Jumat, Juli 31, 2009

BAJU INTERVIEW



Narcisso Rodriguez


Christian Louboutin Slingbacks

Seperti yang saya pernah bilang, hidup saya berubah banget sejak ada buku MISS JINJING BELANJA SAMPAI MATI dan tambah parah lagi sejak buku ke 2 MISS JINJING RUMPI SAMPAI PAGI , puji Tuhan, Laris Manis... Saya yang seorang ibu rumah tangga, mendadak harus diwawancara media ini dan itu. Terima kasih banyak untuk teman teman pers yang sudah banyak membantu saya. Without them i am nothing...

The Rest will be in Miss Jinjing Rumpi Sampai Pagi



Miss Jinjing


Thanks to: http://www.net-a-porter.com/Shop/Whats-New

Kamis, Juli 30, 2009

ZARA



















Setiap diwawancara, saya selalu ditanya merek merek favorit, dan setiap ditanya merek baju favorit, jawaban pertama saya selalu.... ZARA. Saya memang penggemar berat, dan di lemari saya penuh dengan baju baju ZARA , brand dari Spanyol. Alasannya nya sih sederhana banget. Selain memang harganya masih terjangkau, seleranya juga selera saya banget.

Tapi saya paling suka dengan dress ZARA. Cuttingnya bagus, jatuh di badannya juga enak banget dilihat. FYI , ZARA di Indonesia lebih murah loh daripada ZARA di Singapura dan di Hongkong.

Hope you love ZARA as much as i do.

xxx

Amelia Masniari

PS: Photo photo di atas, aku pakai baju ZARA....

Rabu, Juli 29, 2009

MAROON IS A NEW BLACK...



Donna Karan Tafetta Dress ini terlihat sederhana, tapi berkelas sekali. Tidak terlalu girly, tapi warnanya membuat penampilan terlihat mahal dan elegan..


Romantisme italia selalu ada dalam setiap karya Fendi. Menentengnya, membua saya merasa cantik sekali.

Christian Louboutin memang tidak pernah gagal membuat perempuan terlihat sexy dengan kaki indahnya... You are so damn geniuos....

Erickson Beamon Cuff... Kalau saya harus memilih hanya boleh pakai satu aksesoris , pasti saya memilih hanya memakai gelang...



My as always favorite, Cavalli Pendant... keren banget euy...


Bijoux Heart Chandelier Earrings... membuat muka ku terlihat tirus dan sedikit mengurus... sepertinya :)

Inspirasi untuk menghadiri pernikahan Jimmy 3-1-2010 ( tapi hebohnya sudah dari sekarang :) ). Thanks to www.net-a-porter.com

xxx

Miss Jinjing

Selasa, Juli 28, 2009

HADIAH DARI NU YOK


Senangnya punya abang yang baik hati... Kemarin dikirimin satu set aksesoris Mango yang tampangnya nafsuin kayak permen karet... ada chewing gum necklace and bracelet... Terima Kasih ya mas.... Loves U... GBU

xxx

Amelia Masniari

Sabtu, Juli 25, 2009

ONE DAY IN BROWN



Nothing beat sunny day with happy heart wearing Vanessa Bruno Silk Drape Dress, having cup of coffee with best friends...



I love brown so much... and this Mulberry's bay water bag is so gorgeous... stunning for every occasion...



Matching with Brian Atwood booties and Fendi Metal Logo Cuff... so pretty...



What a perfect happy day

Always give thanks to almighty GOD

xxx

Miss Jinjing

Thanks to Net-a Porter ( my most favorite on line shop )

http://www.net-a-porter.com/Shop/Whats-New

Kamis, Juli 23, 2009

BARTER HELLO KITTY



Siapa bilang barter alat perdagangan yang sudah usang dan tidak menarik lagi ? Untuk saya, sistim perdagangan ini untuk beberapa kasus sangat menarik. Selama ini sih enggak kepikiran tuh yang namanya barter barang. Aneh saja rasanya yang nama nya barter. Namun sudah beberapa kali nih kejadian, teman teman yang berada di luar negeri, pengen banget beli buku Miss Jinjing, tapi enggak punya rekening rupiah atau rekening di Indonesia buat transfer. Akhirnya setelah berpikir beberapa saat, akhirnya saya menemukan cara yang win win solution, teman saya senang, sayanya senang sekali.

Saya ini kan penggemar berat Hello Kitty. Nah, Hello Kitty yang asli sanrio , Jepang, kan di Jakarta, Indonesia, mahal banget, kadang kadang tuh harga sering enggak sopan banget, dan sepertinya yang kasih harga tuh perlu pertobatan, hehehe. Kalau agak murah sedikit, sudah yang tembakan made in china... Males banget kan... Selama ini saya beli Hello Kitty kalau lagi jalan jalan ke luar negeri. Kalau di Indonesia rasanya sayang banget.

Nah trus saya kepikiran untuk barter dengan buku Miss Jinjing saya. Waktu teman teman mau saya tawarkan buku Miss Jinjing dengan Hello Kitty, wah rasanya senang sekali... akhirnya enggak usah cape cape nunggu berkesempatan jalan jalan ke luar negri baru bisa Hello Kitty. Mulanya sih teman temanku pada keheranan? kok mau maunya saya barter buku dengan Hello Kitty, abis gimana dong, namanya juga sudah cinta berat.

Kata sahabat saya, tar tidak lama lagi rumah saya penuh Hello Kitty, kalau kebanyakan barter, hehhee... Itu tukang pos di rumah, Jambi, kebingungan kali ya, setiap nerima paket dari luar negeri untuk saya, mereka kan sering keusilan buka, dengan alasan pemeriksaan, hampir semua paketnya berisi Hello Kitty. Pernah loh mereka tanya, ibu punya anak perempuan yah? Trus saya bilang, enggak tuh... Ini buat saya kok... saya kan cinta banget sama Hello Kitty..

Saya sering loh, berkhayal, punya anak perempuan, biar bisa didandanin pakai jepit rambut, ikat rambut, kalung, anting, kalung, gelang, jam tangan, tas, kaos kaki dan sepatu Hello Kitty... Kadang saya sering berkhayal bisa pakai Hello Kitty bareng... Lucu kali yah???

Saya kepingin banget punya anak perempuan... Kalau masih kecil bisa pake Hello Kitty bareng, udah gede pake bareng Birkin Bag, Hermes... Seperti kata teman saya... Kalau berkhayal harus pollllll hhahahahahha....

Senangnya punya anak perempuan... hehehheeh

xxx

Miss Jinjing

Rabu, Juli 22, 2009

OBAT KURUS CANGGIH - KALAU ENGGAK SIAP MENTAL JANGAN BACA

Kalau lagi ngobrol dengan sesama ibu ibu, apalagi sih bahan pembicaraan tercanggih yang selalu wajib di up date??? Dan juaranya tuh... Obat Kurus... Sepertinya ibu ibu selalu terobsesi menjadi langsing secara instant. Belum lama ini, seorang sahabat kami terlihat bertambah kurus 10 kg dalam waktu sebulan, dan ternyata.. usut punya usut, gak sulap enggak juga sihir... ternyata suaminya selingkuh dengan call girl... halah... kayak perdana mentri Italy aja yah Silvio Berlusconi... skandal selingkuh dengan call girl.

The Rest will be in Miss Jinjing Pantang Mati Gaya

Senin, Juli 20, 2009

KREDIBILITAS PENULIS INDONESIA DI MATA BANK

Hey dear...

Ada cerita niy...

Beberapa hari yang lalu, saya ketemu seorang manager pemasaran Condominium.... biasalah, ngobrol ngalor ngidul dari a ke z... tiba tiba niy, sampailah ke topik membicarakan seseorang yang saya kenal juga, seorang pengarang yang ngetop abezzzz.... saya mah enggak ada apa apanya dibanding beliau. Bukunya selalu mengguncang iman setiap yang membacanya... Tapi yang membuat saya terbelalak tuh, bukan bukunya kali ini, tapi cerita permohonan kreditnya untuk membeli kondominium yang ditolak mentah mentah sama beberapa bank sekaligus, dengan alasan yang sama, profesi penulis... yap, PENULIS... belum dianggap layak dan mampu membeli condominium seharga Rp. 700 juta, karena dianggap berpenghasilan tak tetap.

Mendengar tragedi ini, buat saya sih tragedi karena saya juga penulis. Karena itu, berhitung cepat saya langsung keluar, mengira, mengkali dan membagi kira kira dia mampu enggak ya sebenarnya beli condominium itu.

Mari kita hitung hitungan kasar

Saya memperkirakan ke tiga buku nya ( yang ke empat saya tidak tahu hasil penjualannya-tapi sepertinya laris juga) yang mengguncang iman itu, paling tidak sudah laku 300 000 kopi selama empat tahun terakhir ini... jadi kalau satu buku harganya Rp. 40.000,- an, dengan royalti 10 persen, berarti pendapatan dari buku saja dalam empat tahun ini, 1,2 milyar( belum dipotong pajak penghasilan ). Ini minimal loh, saya perkirakan bisa lebih. Memang sih, dia menerimanya setiap enam bulan. Berarti pendapatannya setahun sekitar 300 juta. Setara dong dengan gaji pokok direktur bank skala menengah. Ini belum termasuk honor dan royalti untuk cerita filmnya, loh. Jadi sebenarnya tidak ada alasan dia tidak mampu bayar cicilan condominium Rp. 15 juta perbulan selama 3 tahun.

Ini belum termasuk honor jadi pembicara yang bisa diatas 10 juta sekali tampil ( belum dipotong management fee jika ada ), honor jadi penulis lepas di majalah majalah life style sebesar rp. 1-2,5 juta perartikel bisa lebih. Beliau termasuk rajin nulis di majalah life style.

Beberapa penulis ada yang punya pendapatan lebih dari iklan, konsultan dll... seperti saya. Besarannya sih rahasia, hehehhe... tapi lebih dari cukup membiayai kursus menulis di Inggris selama sebulan plus belanja belanja ( ya iyalah Miss Jinjing ... ). Saya belum pernah iklan tivi, tapi saya tahu seorang penulis yang honornya cukup untuk beli ( tunai loh !!! ) sebuah inova dari sebuah iklan tivinya ( tar dia marah lagi, kalau saya tulis angkanya yang lengkap, hehhee ).

Harus diakui, memang jadi penulis best seller di Indonesia itu sulit sekali. Dari 20 buku yang keluar setiap hari di pasaran, belum tentu bisa satu judul jadi best seller. Selain kualitas tulisan, harus dapat " momentum " yang pas, " luck" yang cukup, last but not least... God's will... Dulu, waktu buku MJ BSM mau terbit, saya sudah "diperingatkan" sama sahabat saya, penulis Indonesia, kalau best seller, diperlakukan sama seperti perlakuan terhadap selebritis. Dan saya lihat penulis penulis best seller Indonesia memang tidak kalah keren dan tidak kalah sensasi dari selebritis , artis sinetron, sosialita...

Mudah mudahan tulisan saya dibaca sama para bankers Indonesia. Semoga mereka bisa lebih menghargai profesi penulis Indonesia. Karena siapa lagi yang menghargai kami, kalau bukan bangsa kami sendiri. Pendapatan kami tidak kalah loh dengan pendapatan anda...

xxx

Miss Jinjing

Sabtu, Juli 18, 2009

Miss Jinjing: Shopaholic shares her secrets


Miss Jinjing: Shopaholic shares her secrets

Nayu Novita , CONTRIBUTOR , JAKARTA | Sat, 07/18/2009 1:25 PM | People

Just as Hollywood has Rebecca Bloomwood of Confessions of a Shopaholic fame, Indonesia has “Miss Jinjing” – or Miss Shopping – who is nothing short of sensational when it comes to the art and business of shopping.

Miss Jinjing, whose real name is Amelia Yugia Masniari – Amy for short – made a name for herself with her 2008 book Miss Jinjing: Shop Till You Drop.

In her book, the 37-year-old talks about her hobby and her job – a dream job for many women – as a personal shopper. She also reveals secrets about the shopping habits of Indonesian elites and relates tales of her wild shopping expeditions across the world, from Milan, Rome and Paris to New York, Hong Kong and Singapore – and Bali and East Jakarta, of course.

continue / selanjutnya...

http://www.thejakartapost.com/news/2009/07/18/miss-jinjing-shopaholic-shares-her-secrets.html

big thanks to my dear friend, Nayu, from Jakarta Post..

Last but not least.... big thanks to THE JAKARTA POST

xxx


MISS JINJING

Jumat, Juli 17, 2009

TEACHNOLOGY CELEBRATION




hey dear all..


Kemarin aku jadi pembicara loh di acara TEACHNOLOGY CELEBRATION yang diadakan teh celup sosro, Kamis, 16 July 2009 di cafe PISA, Menteng.

Acaranya, sumpah, keren banget, bukan karena aku dibayar dengan memuaskan... ( icon teh celup sosro, gitu loh.. ) , plus konsultan website http://www.qualitealife.com/ , tapi juga karena harus diakui, memang keren. Maksud acara ini adalah, repackaging box teh celup sosro menjadi lebih menarik dan eye catching ( dengan warna merah seduhan teh favorit saya ) sesuai dengan selera jaman yang selalu berubah, peresmian website http://www.qualitealife.com/ , Qualitea Life mobile guide dan Augmented Reality Packaging yang disediakan oleh teh celup sosro untuk konsumennya. Kabarnya ini pertama kalinya loh di dunia, konsep seperti ini ditawarkan oleh sebuah produsen teh celup. Hebatkan... teh celup Indonesia, teh celup Sosro.

Qualitea Life Mobile Guide menawarkan berbagai info yang bisa sangat membantu kita, apabila kita biasa travelling di Jakarta, Bandung dan Bali. Info wisata, kuliner disajikan sangat rinci dan lengkap termasuk dalam bahasa daerahnya. Asik banget kan... Qualitea Life Mobile Guide ini bisa di upload gratis dari website http://www.qualitealife.com/ , sama halnya dengan Augmented Reality Packaging yang bisa membantu ibu-ibu mendownload games untuk putra putrinya.

Jadi mulai sekarang, teh celup sosro... bukan saja teman anda minum teh, tapi juga jadi teman hidup anda...

Barangkali lebih setia dari pasangan anda.... hhahahahhaha


xxx

Miss Jinjing

Selasa, Juli 14, 2009

FATWA HARAM MAKAN SUSHI DAN SASHIMI BAGI MISS JINJING

Minggu lalu, saat saya kembali ke Jambi , setelah empat hari bekerja di Jakarta, mbak cantikku, Mbak Devi dan Mbak Tata ajak saya jalan jalan, sekedar sarapan , cuci mata dan main ke tukang jahit. Saat sarapan Mie Ijo, saya tiba tiba mual banget. Trus di Tukang Jahit saya sudah sempoyongan berat, dan saya langsung dipulangin sama Mbak Devi.

The Rest will be in Miss Jinjing Pantang Mati Gaya, coming soon, Dec 09

Selasa, Juli 07, 2009

YES , I AM A REAL PET LOVER IN STYLE






Seandainya dunia bisa berputar, pasti saya akan sekolah lagi jadi dokter hewan, profesi fantasi saya sejak kecilyang enggak kesampaian.

Kemarin saya ke salonnya mas Dido di jalan Bangka Raya, sahabatnya Dee Dee ( Managernya MJ ). Kata orang hair stylingya, cuttingnya, totok wajahnya, top abiss.... tapi begitu saya masuk ke dalam salon itu, saya langsung histeris menjerit jerit melihat ada 8 kucing angora yang lucu lucu...

Langsung dong, kucing itu saya peluk, saya cium, saya uwel uwel, dan saya emek emek... ehhehe... Kucingnya harum dan bersih banget, makanya saya makin semangat aja uwel uwelnya. Saya terperangah waktu tahu nama kucing kucing itu, Hermes, Kenzo,Gucci, Valentino, dll... Trus mas Dido bilang, tar kalau kucingnya hamil lagi, trus anaknya ada yang betina, nanti namanya Miss Jinjing.... duh senangnya...

Lebih senangnya lagi kalau Miss Jinjing kittynya boleh dibawa ke Jambi..

peace mas....

xoxo

Amelia Masniari

Sabtu, Juli 04, 2009

PHOTO SD AKU



Ini photo kiriman dari sahabat aku, Yuniarti... Photo ini umurnya sudah 31 tahun loh. Ini photo waktu aku kelas satu SD tahun 1978 di SD PSKD VI bulungan... 


Kemarin aku baru reuni di Indo Chine, FX, Jakarta. Senang sekali... Untuk teman teman yang tidak hadir di acara reuni dan merasa ada di photo ini dan membaca postingan aku ini, please email aku di ameliamasniari@yahoo.co.id I miss you all... guys...  


xxx


Amelia Masniari

Kamis, Juli 02, 2009

MEN'S SEXUAL FANTASY

Beberapa tahun yang lalu, saya sempat bekerja dan mendapatkan kesempatan untuk mengelola suatu townhouse yang tidak terlalu besar tapi penuh dengan orang orang bule yang menyewa unit unit yang ada di town house tersebut. Memang sih saya tidak terlalu lama bekerja di sana, tapi saya mendapatkan pengalaman yang luar biasa dari pengalaman ini.


Di Townhouse yang selalu penuh tenant ini, terdapat beberapa unit yang disewa oleh sebuah kedutaan besar asing di Indonesia untuk para diplomatnya. Harga sewa town house ini tidak murah loh, mulai dari USD 2700 per bulan. Dan mereka biasa mengontraknya langsung selama tiga atau empat tahun. Karena mahal, jadi bukan expat sembarangan yang tinggal di townhouse yang murah ini. Mungkin karena Indonesia sering dianggap tidak aman, maka jarang dari para tenant yang diplomat itu yang bawa istri untuk menetap di Indonesia.


Beberapa dari para tenant yang kebanyakan sudah 40 tahun an ke atas bahkan ada beberapa yang 50 an. Sebagian dari mereka ramah dan baik sekali , dan ada juga sebagian yang memang benar benar tidak mau beramah tamah, kecuali ada yang rusak di unit nya. Ada beberapa yang bisa menjadi teman, dan ada beberapa yang memang amat sangat menyebalkan.


Sebenarnya sih waktu itu jabatan saya sales and marketing manager, halah keren banget enggak sih? Tapi sama bos saya dikasih kerja tambahan jadi operation managernya townhouse itu ( tapi gajinya enggak ditambah ). Oh kasihannya…


Tapi memang agaknya Tuhan punya maksud meletakkan saya disana di usia yang masih sangat muda waktu itu. Sebagai operation manager, saya bak bak sampah yang selalu siap menampung semua keluhan para tenant, dari yang menyangkut kondisi rumah sampai jadi yellow pages nya mereka. Pernah salah satu dari mereka menghubungi saya tengah malam, hanya untuk menanyakan di mana pet shop yang buka 24 jam , karena dia kehabisan makanan anjingnya, sehingga sepertinya anjingnya malam itu sangat kelaparan. Beginian sih masih normal dan wajar, yang sering tidak wajar ini yang sering menimpa saya.


Ternyata tenant tenant ini sering sekali bikin ulah dan bikin kepala saya pusing tujuh keliling melihat kelakuan mereka yang sering banget keterlaluan. Sebagian dari mereka, yang punya kekebalan diplomatik, sering membuat mereka jadi gampang saja melakukan hal hal yang tidak senonoh, karena tahu, mereka tidak bakalan dituntut atau diadili di Indonesia. Dan kekebalan diplomatik yang mereka miliki sering membuat mereka jadi bisa melakukan hal hal yang diluar ambang batas pemikiran orang Indonesia.


Pernah nih suatu waktu, saya jam 6 pagi di hubungi untuk segera datang ke lokasi, karena ada keributan di sana. Saya yang masih ngantuk banget, langsung loncat tanpa mandi lagi, pergi ke TKP. Sampai di kantor yang kecil ini, alangkah terkejutnya saya, ternyata kantor sudah rame banget. Saya terheran heran sekali ketika masuk ke dalam sudah ada perempuan yang babak belur. Lalu saya tanya sama perempuan itu, kenapa dia bisa ada di kantor saya dalam keadaan babak belur. Lalu di mengaku seorang pekerja seks komersial yang diambil si bule dari taman lawang…. Ahhhhhhhhhhhhhhhhhh…. Alangkah terkejutnya saya ketika saya tanyakan apa yang sebenarnya terjadi. Ternyata sehabis diambil, dibawa ke rumah si mister diplomat itu, versi perempuan itu, habis main, si mister diplomat ini tidak mau bayar, yang ada dia malah digebukin. Tapi ketika diperiksa, cerita si mister bule itu justru lebih mencengangkan, kata si bule, dia enggak mau bayar, marah dan kesal karena tidak tahu dan tidak dikasih tau sebelumnya sama perempuan itu kalau dia ternyata wadam. Jadi alangkah terkejutnya ketika dibuka ternyata laki laki dengan burungnya tentunya. Menurut si mister bule, ini jelas jelas penipuan. Tapi benar atau tidaknya si wadam itu sempat terpakai, well, saya tidak tertarik juga ingin mencari tahu. Si bule ngotot tidak mau bayar, dan si perempuan tidak mau pergi dari kantor saya. Akhirnya atas izin bos saya, kami yang membayar si wadam itu agar bisa pulang, karena tidak mau ada keributan di kantor kami.


Selama saya bekerja, sering banget melihat para tenant membawa perempuan yang sepertinya lebih mirip pekerja seks daripada perempuan baik baik. Ciri cirinya sih jelas banget deh, pakaiannya serba ke buka, wajahnya biasanya ajaib ajaib, sorry to say, kadang si inem di rumah kita masih lebih bagus dan lebih harum daripada cewek cewek ini. Dan kadang satu orang bisa bawa dua atau tiga orang sekaligus loh ! Sampai saya berpikir, jangan jangan yang ada di film biru itu memang ada dalam kehidupan nyata.


Pernah pagi pagi buta saya mendapat laporan dari seorang tenant jepang, perempuan yang sangat terkejut di pagi hari, saat membuka jendela unitnya yang menghadap ke kolam renang, dia nyaris pingsan melihat beberapa orang tenant bule dengan beberapa “ ayam “ sedang mabok terkapar , telanjang tentunya habis pesta orgy semalaman. Dan kata satpam satpam di sana, memang mereka mabok berat sampai tertidur dengan bekas bekas sperma dan muntah yang berceceran. Hari jum’at sampai dengan minggu adalah harinya saya bisa dipastikan mendapatkan laporan yang aneh aneh dari satpam atau petugas maintanance. Nampaknya hari jumat sampai dengan minggu harinya para “ bujangan “ berpesta pora dan berasyik masyuk di rumahnya.


Sering beberapa dari mereka memperkenalkan pacar pacarnya , dan tidak beberapa lama kemudian juga memperkenalkan istri dan anak anaknya yang baru datang dari negaranya. Dan yang jelas, pacar pacar mereka, atau lebih tepatnya, “ ayam –ayam “ mereka, bisa dipastikan lebih jelek dan bahkan “ ancur abis” si bandingkan istri istri mereka.


Salah seorang dari mereka, sempat bersahabat dengan saya, Sam, namanya, orang belanda yang bekerja di salah satu perusahaan telekomunikasi Amerika. Dia belum menikah dan nampaknya tidak berniat untuk menikah. Sam adalah salah satu penghuni terlama di town house itu, karena itu enggak heran, Sam sangat dikenal dan mengenal tenant tenant yang lain. Sam sendiri sempat beberapa kali membawa pacar pacarnya ke unit di mana dia tinggal. Pernah saya ngobrol ngobrol dengannya saat petugas maintanance memperbaiki ac centralnya. Ternyata laki laki juga tukang gosip ya bok……. Biar kata bule. Dia menanyakan gosip yang lagi heboh di kompleks itu gara gara seorang ayam, keluar dari unit seseorang dalam keadaan sempoyongan dan nyaris enggak bisa jalan, jalannya ngeggang berat, sampai akhirnya di bopong satpam dari pada bikin pemandangan yang enggak enak. Yang belakangan ketahuan gara gara si ayam habis kena sodok bukan hanya Mr P tapi juga tongkat base ball… Lalu Sam cerita macem macem deh tentang pengalaman dia hampir 8 tahun tinggal di Townhouses ini. Saya sampai keselek keselek dan mendelik delik mendengar cerita Sam.


Saya lalu tanya sama Sam, yang akhirnya mengaku pernah menikah, kenapa sih expat doyan banget maen ayam ayam Indonesia… yang jelas jelas enggak lebih bagus dari istri istri mereka. Jawaban Sam membuat saya yang waktu itu masih muda dan na├»ve tercengang…


“ Well, Amy Darling, sometimes, man has sexual fantasy, that wont get from his respected and intelect wife. Things that wont get from his wife, from a woman with education. Sometimes man need to full filled their sexual fantasy , and when we are drunk, nothing looks prettier or more ugly… what we want is just got what we like to explore, our sexual fantasy “ .


Lalu saya yang masih terkaget kaget, nanya dong sama Sam, apa sih yang dia maksud fantasi seksual yang tidak mungkin didapatkan dari seorang istri, yang perempuan terhormat dan terpelajar… Sam dengan bahasa Indonesia yang sangat lancar bilang, seorang perempuan terhormat dan terpelajar, tidak akan pernah bisa menerima ide threesome, swinger, BSDM ( bondage sadomasosism ), Out door action , sperm facial and shampooing, atau bahkan hanya sekedar untuk menjilat jempol, biasanya seorang perempuan terpelajar bisa murka jika diminta untuk melakukan hal hal seperti ini. Dan hanya “ ayam ayam “ yang bersedia mewujudkan fantasi fantasi mereka hanya demi mendapatkan uang, apalagi kalau dalam bentuk dollar. Apapun yang di minta sama mister bule, pasti dilakukan dengan senang hati, biar sering menyiksa fisik. Dan menurut Sam, ayam ayam Indonesia terkenal sangat murah untuk ekspat yang berpenghasilan dalam dollar, apalagi euro, baik, penurut dan sudah terkenal bersedia melakukan apa saja, dari yang sekedar kinky, sampai yang benar benar ajaib.


Iya bener juga sih, saya, biar kata punya suami yang amat sangat kaya raya, ganteng bak george clooney ( susah ya, saya selera sama yang tua … ), pasti kabur lari tunggang langgang jika di minta sama suami melakukan hal hal yang disebutkan di atas. Enggak banget deh judulnya. Jadi kalau suami punya selera model beginian, hanya ada dua pilihan buat saya, mengundurkan diri, atau menerima, membiarkan, dan menutup mata rapat rapat saat dia melampiaskan fantasi seksual seperti ini.


Dan kata Sam, hal ini tidak berkaitan dengan umur, kedewasaan seseorang. Sering pria pria yang masih muda muda sudah suka fantasy –fantasy seperti ini, sering juga sudah tua belum kapok – kapok atau belum cukup puas akan petualangannya. Selama masih ada kesempatan, bisa bayar, kenapa harus dilewatkan???


Sampai sekarang saya sering berpikir, benarkah demikian dalam realitas? Kalau pria dengan kemampuan finansialnya bisa hidup dengan fantasi fantasi seksualnya, bagaimana dengan perempuan? Bisakah perempuan melakukan hal yang sama, dengan kemampuan finansialnya, memperbudak pria untuk mendapatkan fantasi fantasi seksualnya? Memang dunia tidak pernah adil sama perempuan.

Rabu, Juli 01, 2009

PEMESANAN SIRUP PINANG, WARISAN LELUHUR DARI JAMBI



hey all,

ada yang mau sirup pinang gak? Harus pesan dulu,krn terbatas. bisa di ambil
sabtu 4/ 7 di Jkt, Hang Jebat 1 no 8 keb baru dengan nana. Harganya Rp. 75 rb /
btl, min 2 btl. Kalau mau segera pesan ya. transfer ke Rek. BCA cab Jambi an
Amelia Masniari No. Rek. 1191509558,

Kalau sudah transfer email aku ke ameliamasniari@yahoo.co.id

Ku tunggu...

Sirup pinang u peret vagina, menguruskan badan, bersih keputihan dan vit c dosis
tinggi.