Senin, Maret 17, 2008

MY HAPPY FAMILY BAG



This is my new happy family bag

made by " bag it "


Side A



Carlo , Alessandro, Si Mantan Pacar, Matteo and Me ( the only princess at home )



Side B ( with my mom in law )



Tampak Samping



What i love from this bag... di semua sisi dalam tas ini, banyak anak tas yang di sangat rapi, dan tas ini di design sangat roomy banget... cocok untuk emak-emak kayak saya...

Profile bag it : www.bagit.web.id

or

email them, bag
_it@cbn.net.id

alamat mereka:

Kemang Square Lt.2
Kemang Raya No. 3 A
Jakarta12730

ph. 021-71794724

Lama pembuatan sekitar tiga minggu

diperlukan : photo 5 R ( bukan dari hp supaya gambar tidak pecah ) atau atau dalam bentuk cd atau email photo to bag it.

Harganya dari Rp. 700.000,- untuk sebuah dompet s/d Rp. 4.000.000,- untuk sebuah tas.

Thanks a lot to " bag it"

4 komentar:

Devi Girsang, MD mengatakan...

Bagus bgt My! Aku jadi kepengen hihihi.. Anne ama Danielle.. harganya mirip2 Anya Hindmarch juga ya. Kualitas bahannya gimana My? OK bgt ga? :)

amelia mengatakan...

dear devi,

kalau materialnya dah mirip2 lah sama anya, soalnya aku kan dah pernah mau pesen di anya.. tapi foto aku bolak balik di reject, yang bidangnya ga luas lah, gambarnya pecah lah.... sampai jadi ill feel deh... trus aku liat bag it udah mirip2 lah.... ganggangnya juga... harganya juga ok kok seperlima harga Anya hahahha, ga perlu ngambil di sing lagi hahahha...

ya jadi aku pesen di bag it aja...

kalau detil materialnya email aja, attn nya maureen, emailnya ada di atas....

atau datang aja ke butiknya di kemang...

cheers

amy

Devi Girsang, MD mengatakan...

Oic. Thanks ya buat infonya :)

Si bulet mengatakan...

wah ini tas mendukung kenarsisan ya, bu? hehehe