Kamis, April 17, 2008

HEMATITE, BEADS KECIL AJAIB



Hematite adalah salah satu jenis beads yang terbuat dari biji besi yang mengandung magnet. Beads yang aslinya berwarna hitam keabu-abuan ini, sering dimodifikasi dengan lapisan berwarna warni... Tapi yang ampuhnya sih berwarna hitam ke abu-abuan...

Beads ini dikembangkan secara serious di Cina.... Beads ini bukan sekadar beads untuk
perhiasan, tapi juga dengan ada magnetnya Hematite punya fungsi sebagai alat kesehatan... dipercaya untuk mengurangi Kolesterol, darah tinggi , asam urat dan migrain...

Saya selama seminggu penuh di Cina mencoba untuk memahami khasiatnya...

Tadinya saya tidak percaya , ternyata hematite memang hebat....

Hematite jika dipegang terasa dingin. Namun jika dipakai untuk jangka waktu lama, akan terasa panas... hematite seakan menyerap energi-energi negatif dari dalam tubuh dan menjadikannya keringat bahkan bercucuran.... Guangzhou udaranya sangat kering dan sangat sulit untuk berkeringat, sehingga orang cina disana dimaklumi jarang mandi... hehehehe....

Saya tidak bisa makan babi... ( saya beragama nasrani ), kepala saya langsung pusing seketika jika mengkonsumsi babi.... saya juga suka migrain... tapi sejak pakai hematite, tidak terasa...

Jika anda masalah dengan kolesterol, migrain, vertigo, darah tinggi, tidak ada salahnya untuk mencoba hematite... tapi pastikan yang asli, karena di Indonesia banyak sekali yang palsu dan abal-abalnya...



FIY jika kita membawa hematite asli dari Cina, tidak diperkenankan membawa banyak-banyak, karena magnetnya dapat mengganggu penerbangan...

Tidak ada komentar: