Sabtu, Mei 03, 2008

BSM IS BACK

Hi dear all...

Tanggal 28 jam 16.00 WIB tiba-tiba blog BSM hilang berbekas seketika, termasuk dari semua search engine....

Saya seperti mau mati seketika ketika tertulis The Blog has been removed.. Saya tidak pernah menghapus, berpikir untuk menghapus pun tidak....BSM is not just my diary already my trademark, my life and i am sure it's already inspiration for some people.... Baru saja saya menitikkan airmata di atas pesawat menuju Guangzhou, melihat ada dua orang yang membawa BSM yang diprint begitu rapi nya untuk dijadikan petunjuk bagi mereka berbelanja untuk membuka butiknya yang baru... Tidak mungkin saya menghapusnya....

Jam 15.00 saya log out terakhir dari komputer untuk pergi menjemput anak saya sekolah, jam 16.00 mantan pacar masih membaca blog yang artikel terakhirnya baru saya terbitkan, BEIJING LU. Blog ini dilengkapi www.statcounter.com , jadi siapapun yang log in langsung terdata dengan sangat rinci sampai ke nomer ip dari komputer mereka. Disana tertera log in terakhir jam 16.14.51 WIB sementara jam itu saya masih jalan-jalan sama anak-anak saya.

Jam 16.30 saya pulang, dan log in BSM untuk merapikan tulisan Beijing Lu... di situ saya sadar... BSM hilang seperti di sulap. saya contact www.blogger.com untuk minta kejelasan apa yang telah terjadi....

selama 4 hari saya sudah puluhan kali mengirimkan laporan tapi tak di jawab.... hati saya sedih sekali. Tadi malam seorang member BSM , Carla, meng email saya jam 23.00, memberitahukan bahwa blog saya sudah ada..... saya gembira sekali....

Terima kasih untuk semua teman-teman dan milis BSM yang begitu mencintai BSM atas dukungan terhadap saya melalui email dan ym. Saya menerima puluhan surat yang menyatakan kesedihan atas hilangnya BSM.


To blogger:...

Thank you so much....

lotta love

amy

Tidak ada komentar: