Senin, Juli 07, 2008

VAGINOPLASTY by NOVNOV

Akhirnya saya berhasil juga meracuni otak sahabat saya, long ai tian ( semoga spellingnya benar ) ... untuk membuat blog, dari pada stress curig mikirin suami yang pubernya datang kecepetan...

Saya surprised sekali waktu find out kalau sahabat saya ini berbakat menulis... memang gaya penulisannya sangat jauh berbeda dari gaya penulisan saya.... tapi begitulah sahabat saya yang satu ini, sangat jujur apa adanya...

berikut adalah salah satu tulisannya....

dari :

http://novnovaitian.blogspot.com/

oh... btw the busway...

salah satu tokoh penggosip di cerita ini adalah saya hahahhaah.... tapi bukan pelaku v******* loh... wakakakakkaka.....


VAGINOPLASTY

Seharian ini saya jalan2 sama temen saya,nyalon,makan,dan buntut2nya ngegosip hehehe....dari temen saya ini saya tau bahwa salah satu teman kami telah melakukan operasi selaput dara (vaginoplasty), dengan alasan disuruh sama suaminya karena menurut suami temen saya itu "miss V" teman saya udah gak enak!!! Halahhhh....gubrak!!!! Oh my Gosh,Saya yg lagi asyik ngunyah ayam KFC langsung batuk2 keselek, geram banget denger alasan brengsek,bulshit,basi yang dikemukakan oleh sang suami teman kami tersebut....(*mulai pasang muka kenceng*...)
Gak habis pikir banget saya dengan ucapan suami teman saya tersebut, kok tega2nya ya bilang punya istrinya udah gak enak,sementara istrinya udah melahirkan 3 orang anak yang lucu2 buat sang suami.....dasar laki2 gak punya otak ato punya otak tapi gak dipake?....(*kedip-kedip genit*.......),maunya menang sendiri, emang dia pikir "punya dia" udah paling enak gitu?!...ih kok jadi saya yang napsu mo marah ya hehehe...ya secara saya juga ibu dari 2 anak, saya pernah ngerasain sakitnya melahirkan,nyawa udah dipertaruhkan demi buah hati,kok sekalinya udh punya anak dibilang punya kita gak enak,sapa yg gak mo' marah?........Coba kalo sang istri tdk bisa melahirkan keturunan buat dia pasti deh sang suami akan menjadikan ini alasan untuk "mendua" ato bahasa halusnya POLIGAMI.....ih nyebelinnnn
Emang darimana sih penilaian enak gak enak itu?....toh bentuk,rupa,rasa,semua exactly the same....sama-sama daging mentah!!!! bener gak?....
Tolong deh para suami,kira2 dunk kalo ngomentarin ibunya anak2 anda, kalo saya dibilang begitu bisa murka dan saya potong tuh punya suami saya,paling2 resiko masuk hotel prodeo,tapi yang penting hati puas karena seumur hidup dia gak bisa lagi ngerasain surga dunia hahahahahaha.....(sumpah becanda yang.......)
Kalo saya sih jujur aja kalo dimodalin sama suami saya untuk operasi,saya lebih memilih tummy tuck,kenapa?...Vaginoplasty yg ngerasain cuma dia seorang,dan belum menjadi jaminan dia gak bakal main kanan kiri depan belakang kan?!!!!tapi kalo tummy tuck, otomatis tampilan luar kita juga jadi keren ehmmm uhuyyyyy,yang artinya kalo laki kita mulai macam2 kita juga masih bisa dapetin brondong wakakakakak....... peace yang........I'm just kidding!!!!
Apa kalo punya istrinya udah peret lagi bakal jadi jaminan sang suami gak akan jajan?...jawabannya BOONG!!!!!Ibunya temen saya pernah ngomong laki-laki itu ibarat anjing,udah dikasih makan dirumah masih aja tetep ngorek2 tong sampah....saya nggak nyalahin ibu temen saya yang sampe bisa berkesimpulan seperti ini secara 12 thn beliau diselingkuhin sama lakinya (keep fighting ya tante,doaku bersamamu......)
Namanya perempuan kalo udah pernah melahirkan anak pasti ada resiko untuk mengalami perubahan2 pada fisiknya,yang artinya resiko yang harus diterima dengan lapang dada juga oleh para suami,ya ialah jangan cuma mau enaknya aja doooong........Terimalah resiko itu apa adanya seperti kita kaum perempuan yang juga lapang dada kalo ngeliat perut suami udah makin buncit,rambut udah makin botak,and so on.... (asal jangan Mr.Happy makin loyo ajah...huahahahaha).........ntar kita jadi gak happy lagi dunks.......
Yah semoga aja di dunia ini masih banyak suami2 baik hati yang bisa menerima kami "before and after", just the way we are..........

CATATAN DARI AMY :

Aku SETUJU 100 %....

Salut deh untuk Nov Nov....

Dear, keep writting....



Tidak ada komentar: