Jumat, September 26, 2008

ASK MISS JINJING

Aitian) Miss Jinjing, seperti biasanya dong hari lebaran nanti, aku ingin bersilahturahmi ke rumah Boss nya suamiku, tau sendiri dong.... tajir banget... dan Istrinya fashion concious banget...Aku udah kebingungan niy... Kasih aku ide dong, pakai apa yah enaknya... supaya keren, ga kampungan..... Please Miss Jinjing, help me.... Btw.. aku kasih photo aku ya... bukannya narsis, tapi biar dirimyu tahu saja, enaknya make over untuk aku seperti apa.

Thank You....

xxx

Aitian



MJ) Hi Cantik... You are so damn pretty... Kamu harus pakai yang keren, classic tapi tidak terlalu mewah sehingga bisa ngalahin yang punya acara... Bisa kok... Kamu punya postur yang sudah nyaris sempurna. Hanya penekanan fokus bagian mana saja yang mesti ditonjolkan... Ini ya saran aku.. contohnya...

Kaftan Dress Stella Mc Cartney ini so classic...



Gunakan dengan full legging atau celana pipa hitam untuk lebih sopan.



Kenakan dengan Sling Back SHoes Christian Laboutine yang keren banget ini... setuju kan... dan genggam clutch cantik Jimmy Choo Silver... OMG.. You are so classic....



Untuk kesopanan, bawa scarf lebar....



Gunakan Aksesoris sederhana, classic tapi keren dari Nilma Hoffman...



Voila, you are ready to go Sweetheart...

Selamat hari raya idul fitri, Minal Aidin Walfaizin

Dress, Shoes, Clutch and Scarf are collection of Neiman Marcus... Miss Jinjing 's Favourite Department Store...

Tidak ada komentar: