Kamis, September 18, 2008

PENGUMUMAN


Dengan ini saya memberitahukan, berhubung buku BSM sudah mulai naik cetak, maka dalam minggu ini beberapa dari 188 artikel yang ada di blog ini akan kami tarik dari blog ini ( 30 judul artikel ). Buku BSM ini berisi sebagian dari artikel BSM yang ditulis ulang dengan format yang jauh berbeda. Jadi jika tiba-tiba pembaca setia ada yang merasa ada artikel yang hilang dalam blog ini, maka itu semua memang karena disengaja. Artikel-artikel yang sudah dihapus ini bisa dibaca di buku dalam format yang jauh berbeda dan dijamin lebih seru.

Untuk para anggota milis, kami mohon agar email alamat dan no hp masing-masing, karena kami akan melakukan pendataan terhadap semua anggota, dan data ini akan digunakan untuk mengirimkan undangan launching dalam waktu dekat. Email ditujukan ke ameliamasniari@yahoo.co.id . Kami juga sedang merencanakan untuk melakukan launching dibeberapa kota besar di Indonesia, untuk itu data-data teman-teman milis semua memang sangat kami butuhkan.

Atas perhatian dan kesediaannya dalam membantu BSM selama ini dan di masa yang akan datang, saya ucapkan banyak terima kasih....

lotta love...

Amelia Masniari

Tidak ada komentar: