Selasa, Desember 02, 2008

MY FRIENDS IN PALEMBANG



ki-ka... Indah Wira, Ny Teddy Marbun, Amy, Ayu, Nina Budi, Ny Barung ( genk PW heboh... )

Hi dear...

Senangnya punya teman banyak....

Kemarin di Palembang, banyak sekali teman teman yang membantu saya... dari menemani ke salon, makan siang, ngopi sore, jalan malam.... wuih... seneng banget... mereka semua baik sekali dengan saya...

Teman saya, yang sudah saya anggap adik sendiri, Fitri Ratno.... berbaik menemani saya ke salon terbaik di Palembang, Faril... hasilnya ternyata tidak mengecewakan kan... keren deh... surprise banget saya... maklum, saya sering parno sama muka sendiri... Boleh.. jadi referensi jika mau ke salon di Palembang.





Waktu di Gramed Palembang... teman teman saya datang untuk memeriahkan suasana... dan seperti biasa dong... mereka sangat antusias dalam godain saya.... saya sampai malu hati sendiri... but i love them so much...



Amy n ika Gramed Palembang

BTW, kalau ada casting cari pemeran MJ waktu kecil... saya sudah ketemu loh .... ini nih... lucu banget deh... Gemes... pengen cubitin... nakal tapi lucu banget... persis saya dulu... dia liat kalung saya... trus dia bilang... " Tante... kenapa cabenya banyak sekali??? "





Amy n Indah Wira.... sama sama cantik kan... kita berdua emak2 cantik jelita.... duh... narsis...



Amy n Fitri Ratno.... sama sama anggota Genk Bridget Jones, gendut tapi banyak penggemarnya...

Teman teman terima kasih ya atas hospitality dan courtesynya...

love

amy

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Mbak Amel, maaf kalau kemaren saya gak bisa dateng karena saya masih di luar kota.... Saya sudah kasih tahu bloger lainnya, tetapi mereka juga ada kegiatan lain. sekali lagi maafin saya ya mbak
*sedih*

Monic mengatakan...

hehehehe... kalungnya emang mirip cabe rawit. sama juga kayak mbak amy, pedes tapi bikin nagih :))
sukses terus ya mbak ;)

Unknown mengatakan...

mbak.. salonnya dmn?.. saya mau ke plmbg, mau ada acr tapi bingung nyari salon.. :D