Sabtu, Desember 27, 2008

OPUNG PERTH, NENEK PALING CANTIK DAN SEXY SE DUNIA…


Saya punya seorang nenek ( Nama kerennya Melanie ) , yang tinggal di Perth, Australia, umurnya sekarang sudah 75 tahun lebih, tapi penampilan seperti akhir akhir 40an… kulit mukanya kencang sekali, pahanya kencang banget… pokoknya luar biasa banget… suami yang sekarang, adalah suami ke empat yang ke semuanya bule ganteng yang kaya raya di Perth. Saya baru tahu rahasia kecantikannya setelah saya beberapa bulan tinggal di PERTH sama dia.


Nenek saya ini hobby banget dengan segala macam yang namanya perawatan diri… segala macam servis spa dia sudah coba semua. Waktu saya ikut dia pergi ke spa, tahun 1992, waktu itu di Indonesia, belum musim tuh yang namanya spa, dia sudah memperkenalkan saya dengan segala macam terapi yang dipercaya memperlambat anti penuaan. Dan dia dengan cueknya, seperti juga dengan orang australia lain yang berada di sana, naked… alias bugil… ya bener…. Emang sih cewek semua, tapi saya tetap saja risih… Dia nyuruh saya buka baju juga, biar tidak kampungan katanya…

Saya kaget melihat perut, paha dan panggul nenek saya ini yang bebas lemak… salut banget.. masih sexy banget.. Kulitnya juga masih putih mulus dan kenyal tentunya… Aduh, mudah mudahan saya tua seperti dia. Pantes saja, bule bule itu pada bertekuk lutut di depannya. Selama saya di Perth, dia heboh banget tuh nyariin saya cowok bule, dengan maksud biar saya dapet orang Perth, trus tinggal deket deket dia.. tapi selera dia sama cowok bener bener luar biasa… TOP BANGET… setelah dikenalin sana dan dikenalin sini, saya melihat, kayaknya cowok cowok bule itu lebih tertarik lihat nenek saya, daripada lihat saya… hehehhee… Habis nenek saya ini lebih sexy dan atraktif dari saya…


Nenek saya ini memberikan ajaran “ sesat “ Jangan mau sama cowok, kalau dia tidak bisa membelikan berlian minimal satu karat… walahhhhhhhhh…. Bingung saya jadinya di mana juga nyari cowok model begini ??? Tapi nenek saya ini pernah menunjukan koleksi berliannya yang banyak banget, yang bikin semua perempuan menarik nafas panjanggggggg…. Tidak ada tuh yang namanya berlian pasir… semua berlian yang sebesar biji jagung minimal…. Hayyyyyyyyaaaaaa…… Dan dia hafal menyebutkan setiap piece nya hadiah dari siapa…


Yang lebih anehnya nih, waktu saya menikah tahun 1998, dia juga baru beberapa bulan menikah dengan suami keempatnya.. Waktu itu umur nenek saya ini sudah 65 tahun, tapi masih cantik dan sexy… Believe it or not…. Kita honeymoon bareng bareng di Bali. Aneh banget ga sih??? Nenek dan cucu sama sama honey moon??? Satu hotel selama beberapa hari… Aduh… saya sampai malu… nenek saya pakai bikini sexy…. Sedangkan saya malu banget pakai bikini, padahal waktu itu belum ada yang salah dengan badan saya… Dan nenek saya kemana mana di Kuta keluyuran pakain bikini dan sarung doang… tapi masih enak dipandang…. Kita sempet pergi beli bikini bareng, dia yang milihin, tapi saya teteup saja sungkan memakainya... Habis lemak sudah bergelayutan dimana mana...


Mantan pacar saya memuji nenek saya ini. Dan selama double date,,,,, kami sama sama menyewa mobil, mantan pacar yang menyetir, eh di bangku belakang nenek dan opa saya ini lebih hot ciuman dan peluk pelukannya daripada saya dan mantan… Akhirnya saya dan mantan yang jadi penontonnya…Tapi saya sangat menikmati masa masa indah yang hanya kejadian sekali dalam seumur hidup.


Opung, I love you…..

4 komentar:

Monic mengatakan...

OMG mbak amy... seru banget ceritanya, seneng deh bacanya. sayang nih gak pake poto, aku kan penasaran banget :D

Mimpi itu indah mengatakan...

Fotonya dong jeng.......penasaran banget dengan sang nenek..duuh, telat gak ya klo sadar diri stelah usia tidak muda lagi,hehe...

Iffah Zainal mengatakan...

rahasianya apa ? siapa tahu kita bisa nyoba juga rahasia awet muda bin sexy .... he he he

salam kenal ya.

TJ mengatakan...

Neneknya Amy yang di Perth, bulan ini Dec 2009 usianya 81 th. Sekarang lagi Holiday di Mataram Lombok, tempat favesnya untuk santai2. mungkin kenapa dia awet muda, dia selalu aktif, pergi ke Gym 2 kali seminggu, main Bridge di Club seminggu 4 kali, sukanya jalan2 terutama Cruising. Hobbynya baca & browsing di internet, I called her hitech granma. Amy's aunty, Tita di Perth