Selasa, April 14, 2009

MISS JINJING MANAGEMENT

Hey dear all...

Sehubungan dengan makin banyaknya kegiatan saya akhir akhir ini, menyangkut promosi buku Miss Jinjing dan banyaknya undangan undangan mengisi iklan, talkshow, diskusi, dan segala macam bentuk kerja sama, maka karena saya sudah menyerah tidak sanggup lagi mengurusnya sendirian, dan sejujurnya saya sangat tidak paham dengan perjanjian kontrak mengkontrak, accounting, dll, dengan ini saya sekarang punya seorang Manager yang menangani, Miss Jinjing management team, Mbak Lina, Mardalina Syah...

Mbak Lina bisa dihubungi di email, mardalinas@yahoo.com , atau di HP 08136548581. Untuk semua undangan atau appointment ( termasuk boutique mentoring ) yang hendak ditujukan ke saya, dengan ini saya mohon, agar ditujukan langsung ke Mbak Lina.

Mbak Lina saya percaya untuk membentuk management yang solid dan punya visi yang jelas untuk pengembangan Miss Jinjing. Setiap orang punya keahlian masing masing, dan harus saya akui, saya tidak ahli dengan management, keuangan, dll... Untuk itu saya harus mempercayakan urusan urusan ini terhadap orang yang lebih kompeten.

Terima kasih ya untuk semuanya yang selama ini telah bekerja sama dan membantu saya. Semoga tetap bisa kerja sama di waktu yang akan datang.

xxx

amelia masniari

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kalo pengen ketemu doang ngobrol as we did sometimes ga harus lewat mba lina kan bu ?