Minggu, Mei 24, 2009

HADIAH ULANG TAHUN





Senangnya disayang orang banyak, waktu di hari ulang tahun ku kemarin, aku banyak mendapat sekali atensi yang luar biasa dari sahabat sahabat dan saudara saudara. Semua di luar dugaan saya, banyak sekali kejutan di hari ulang tahun saya.

Pertama nih, pas bangun tidur, saya belum ngeh sih kalau ulang tahun... masih blur gitu, tiba tiba pembantu saya, si Lastri bangunin saya, bilang ada kiriman yang harus saya tanda tangani, orangnya yang nganter ngotot, harus saya yang tanda tangan. Setengah sadar, saya keluar, ternyata sebuah karangan bunga yang besar sekali, eh ternyata dari Teh Celup Sosro. Yang buat saya surprise banget tuh, selama saya tinggal di Jambi hampir 5 tahun, saya belum pernah melihat orang menjual atau memberikan karangan bunga segar. Dan di kota kecil ini, sulit sekali mendapatkan bunga segar lokal , apalagi import. Terima kasih ya untuk atensinya kepada management Teh Celup Sosro.

Siangnya saya dapat hadiah dari sahabat saya, Bling Bling Goddess, Mbak Devi Dul Alim, bahan baju yang keren sekali... bagus banget... cantik banget, yang kalau saya disuruh beli sendiri enggak bakalan mau, karena saya tahu mahal banget. hheheheh.... Ma kasih ya Mbak... I love You so muchhhhhhhhhhhh....

Malamnya saya dapat kejutan dari sahabat saya di NYC, Mas Yudi Harijono, pemilik Ohana Rest Di NYC. Wah... seneng banget.. tengah malam , jam 12 , aku disuruh milih tas apa saja yang aku mau, ( kata Mas Yudi, boleh beli pilih apa saja, asal jangan HERMES, hhahahah ) , langsung diorder , langsung dikirim hhehehe, Marni, belinya di Net-A-Porter... Mas Yudi... thank you so much... muaccccccccccccch juga untuk Nelson ya..

Senangnyaaaaaaaaaaaaaaa.....

Enak juga ya kalau ulang tahun, banyak yang sayang sama aku...

PS... untuk teman teman yang mengucapkan selamat ulang tahun baik di bsm, ataupun di face book, atau di multiply atau di fs, aku ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas perhatiannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan kalian..

love ya all

Amelia Masniari

2 komentar:

kepompong mengatakan...

selamat ulatah ya mbak amel.
sukses selalu.
tp pas doa di hari ulang tahunnya, kok gak ada buat bang rere..???
* aduuuhhh, sakit jangan di cubit dong * mo tau aja, heheheheheh, becanda.
aku sering blog walking, dari blognya mbak, lanjut ke blognya bang rere.
salam buat bang rere ya mbak

natasia engeline mengatakan...

aduh mbak cantik sekali marni printed canvas totenya dan juga mulberry see thru toteny yang limited edition lagi ;;)...cantik banget tuh mulberryny buat dibawa jalan2 ke pantai

ih mbak amy emang branded queen d ;)