Senin, Mei 18, 2009

SCHOOL REUNION







Hari jumat kemarin, tanggal, 15 Mei 2009, aku reuni kecil dengan teman teman aku, kelas 1 - 12 SMA 70 Jakarta. Biasanya sih aku suka sulit datang ke acara beginian, soalnya kan aku tinggal jauh bener dari Monas... ini kebetulan aku bisa menghadirinya, di Pacific Place, Secret Recipe. Sempet sedih juga karena banyak yang aku pengen ketemu tidak bisa hadir, tapi untuk teman teman yang bersedia hadir, aku sudah senang sekali. Kapan kapan undang aku lagi ya, pasti aku akan berusaha datang jika tidak ada halangan.

Setiap reuni, yang aku sebel cuma satu, mereka selalu mempertanyakan kenapa aku bisa jadi sebesar sekarang heheheheh.... dan sepertinya alasan logis aku cuma satu, sudah punya anak tiga cowok yang ganteng ganteng... aduh... basi... basi....

Untuk teman teman 1-12 di manapun kalian berada... love you all

Amelia Yugia Masniari Simanjuntak

1 komentar:

kepompong mengatakan...

seru ya mbak, kalo acara reunian gini.
mbak, biarpun aku cowok n gak suka belanja pulak, aku suka baca blognya mbak, ceritanya seru, selain itu....heheheh (ada deh), kalo mbak baca blog aku pasti tau, hayooo apa itu.
salam kenal ya mbak