Jumat, Mei 15, 2009

Thank You Note to My Press Friends and Millis BSM

Untuk teman teman pers dan milis BSM yang saya sayangi...

Terima Kasih ya sudah hadir di acara tea walk Miss Jinjing dan Teh Celup Sosro, kemarin, 14 Mei 2009. Acara ini sangat seru sekali, menikmati indahnya Culuk Estate, milik PT Gunung Slamet. Selain tea walk, kita melihat lihat perkebunan sayur para pemetik teh, dan begitu melihat kebun strawberry, kita menjadi sangat kalap dan liar memetik strawberry segar berkualitas prima dan buah labu Jepang, Kaboya, membawanya pulang sesuka hati kita (mungkin lebih tepatnya mencuri, hehehehe ). Goodie Bags yang banyak sekali, Door Prize , juga surprising Prize di kebun teh.

Piknik MJ bersama Milis BSM dan teman teman Pers yang saya kasih, bisa terselenggara dengan sangat baik, dan kita dijamu luar biasa, berkat management teh celup Sosro. Terima kasih tak terhingga untuk Pak Charles, Mbak Meicy dan semua teman teman dari Teh Celup Sosro yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu. Tanpa kalian, piknik ini tidak mungkin terselenggara.

Untuk teman teman pers dari Majalah, Her World, Mbak Pita, Majalah Swa, Mas Hendra, Tabloid Nova, Esther, teman teman dari Majalah majalah Group Femina, Femina, Fit, Pesona, Reader Digest, saya ucapkan terima kasih tak terhingga atas bantuan kalian terhadap saya dalam mengembangkan blog saya, belanja sampai mati, milis belanja sampai mati dan miss jinjing serial books.

Saya masih sangat mengharapkan bantuan teman teman milis BSM dan teman teman Pers untuk kegiatan kegiatan lain diwaktu yang akan datang, terutama untuk buku yang akan launching, Miss Jinjing Rumpi Sampai Pagi.

Mohon Maaf, untuk laporan pandangan matanya dan up load photo photonya besok saja ya, soalnya hari ini saya masih lelah sekali dan banyak banget acaranya. Oh iya, hari ini saya interview untuk majalah Prodo, Shooting untuk Metro TV, acara Megapolitan dan reuni di Pacific Place.

Love

Amelia Masniari


3 komentar:

Anonim mengatakan...

Mba selamat ya. Ingat kesehatan juga lor. salam dari samcan

Anonim mengatakan...

Selamat ya mba, ingat jaga kesehatannya. Salam dari samcan

Lemari Lemari mengatakan...

Terima kasih kembali, Ka Mia, karena sudah mengundang Tabloid NOVA. Dampaknya, aku bisa ngerasain suasana kebun teh yang sejuk dan asri, deh. Lumayan, bisa refreshing. He he he. Sukses terus buat Ka Mia. Jbu :)