Senin, Juni 01, 2009

MASCARA TSUYA TSUYA






Hey dear all...

Waktu kita kita acara BRAZILLIAN WAX and HIGH TEA WITH MJ, 30 Mei 2009, kita kedatangan salah satu milis BSM yang super heboh, LISA SUTANTO . Ternyata dia sole distributor maskara TSUYA TSUYA. Lisa yang cantik dan super pede ini, langsung dong, peragaan produk kebanggaannya... waktu dikasih stater packnya, aku pikir ribet banget, soalnya ada 3 macem, mascara, white fiber dan black fibernya...

Karena aku enggak hobi dandan, aku pikir makenya bakal ribet, ternyata enggak loh, makenya sederhana saja, pertama mascaranya, trus black fibernya, mascaranya lagi, white fibernya, mascaranya lagi, dan hasilnya luar biasa, terlihat lebih panjang dan lebih tebal serta lebih lentik,seperti pakai bulu mata palsu, dan sangan ringan terasa di mata. Buat saya sih, yang paling penting makenya enggak ribet dan effortnya harus seimbang dengan hasilnya... kita semua terpesona loh liat hasilnya.

Tsuya Tsuya ini brand dari Singapura, Mascaranya dibuat di korea , white and black fibernya buat di USA dan sudah di " approved " oleh FDA.

Kalau mau informasi lengkapnya, jangan segan segan ya, hubungi LISA, lgsutanto@gmail.com.

Love You all..

Amelia Masniari

1 komentar:

Lisa mengatakan...

Hi MJ, seneng banget denger MJ memang suka mascara ini. Semoga bisa bantu2 kalo pas perlu dandan walaupun pas ketemu aku liat duh tanpa dandan juga udah cantik bener.... itu yg di sebut inner beauty kali ya??

by the way MJ, just want to remind you.. ngilangin mascaranya gak usah pake remover lho.. pake kapas di kasih air biasa aja.. biar gak repot atau ngasih stress ke bulu mata kita. Yah namanya juga mascara exclusive.. memang khusus buat yang menghargai barang berkwalitas tinggi.. lha buat mata masa mau kompromi?? lagian hasilnya juga kan beda banget sama yang laen..

Good luck with all the work, looking forward to read your new book...mulai bosen baca ulang buku pertamamu he..he... tapi karena kaya kamus jadi patokan belanja ya harus disering2 di bukalah.. thanks! ehhh jangan lupa undangannya kalo bikin acara lagi ya?????