Selasa, Juni 09, 2009

RESENSI MISS JINJING RUMPI SAMPAI PAGI



Harus saya akui, menulis buku ke 2 MISS JINJING RUMPI SAMPAI PAGI, jauh lebih sulit dan lebih berat daripada MISS JINJING BELANJA SAMPAI MATI. Harus diakui, menjadi seorang penulis, jika buku pertamanya " happening " biasanya ia akan mendapatkan tekanan dalam menulis buku ke dua, karena buku ke dua diharapkan bisa paling tidak sama atau bahkan lebih dari yang pertama. Karena yang pertama heboh, harus diakui, publik sepertinya memasang mata ingin tahu akan buku yang ke dua.

Harus saya akui, menulis buku pertama MISS JINJING BELANJA SAMPAI MATI memang tanpa beban sama sekali. Tidak pernah terpikir oleh saya bakal happening dan diliput teman teman pers. Keberhasilan buku MISS JINJING BELANJA SAMPAI MATI adalah berkat dari kebaikan hati teman teman pers meliputnya tanpa pamrih sama sekali. Puji Tuhan, karena buku ini telah mengubah banyak hal dalam hidup saya. Tidak pernah saya menyangka bakalan ada banyak side effect positif nya untuk saya. Tuhan amat baik sekali sama saya.

MISS JINJING RUMPI SAMPAI PAGI adalah pertaruhan buat saya. Jika MISS JINJING BELANJA SAMPAI MATI semua artikelnya dari blog, maka MISS JINJING RUMPI SAMPAI PAGI, 80 % benar benar kisah baru yang tidak pernah dimuat dalam blog saya, karena saking hebohnya dan sensitif nya cerita cerita ini. Beberapa teman yang sudah baca draft nya bilang, " gila... cerita cerita ini pasti bikin orang pada teriak histeris " Beberapa cerita butuh waktu cukup lama untuk meyakini pemilik cerita ini agar bisa dimuat dibuku MISS JINJING RUMPI SAMPAI PAGI.

Saya mempertaruhkan untuk keluar dari subjek pokok " belanja " , memang sih ada beberapa artikel yang berhubungan dengan kebiasaan belanja kaum " the haves " yang bisa bikin mata terbelalak, yang sama sekali tidak bakalan terpikir oleh publik, karena cerita mereka hanyalah cerita dibalik tempat tidur yang tidak banyak orang yang tahu. MISS JINJING RUMPI SAMPAI PAGI lebih membahas ke life style atau gaya hidup perempuan " the haves " beserta lingkungan yang ada disekitarnya.

Saya selalu membantah dalam perdebatan , bahwa menjadi kaya dan makmur dengan harta dan tahta itu enak. Pada kenyataannya yang saya lihat dari lingkungan disekitar saya , tidak selamanya enak. Ada hal hal yang hilang jika kita dalam posisi amat sangat kaya sekali, atau bahkan jadi istri orang yang dalam posisi amat sangat kaya sekali, dengan harta dan tahta. Pedih tau... Sakit tau... !!! Jangan elu pikir enak... mahal harga yang harus dibayar untuk tetap di posisi ini. Di buku ini anda bisa menemukan betapa mereka setengah mati berjuang untuk mempertahankan posisi mapan ini, bagaimana mereka berjuang setengah mati ( walaupun sakit fisik dan sakit mental luar biasa ) agar tetap enak dilihat suami suami mereka yang amat sangat kaya, agar suami suami mereka tidak berpaling dari mereka, dan mereka tetap menjadi ratu di rumah dan kerajaan bisnis mereka. Kadang usaha mempertahankan kedudukan ini bisa membawa malapetaka bagi mereka, dan bahkan mengantar mereka ke gerbang kematian. Penghianatan, kecemasan, kecemburuan, kekecewaan adalah makanan perempuan perempuan the haves.... Namun kadang orang selalu mau berbuat apa saja agar bisa menjadi seperti mereka, walau sering hasilnya justru sebaliknya. Saya tidak heran dengan kasus MANOHARA. Gelap mata sesaat untuk jadi kaya secara instant sering terjadi di mana mana.

Pernahkah anda bayangkan diri anda meninggal konyol di dalam lemari , akibat kecemburuan anda kepada suami??? Pernahkah anda membayangkan diri anda meninggal tidak wajar, lalu beberapa bulan kemudian suami anda menikah dengan selingkuhan lamanya ( of course... ) setelah asuransi anda 6 milyar cair??? Pernahkah anda membayangkan diri anda tiap malam harus merobek lingerie seharga USD 200 anda hanya untuk membuat suami anda puas??? Pernahkah anda membayangkan diri anda tiap bulan harus bolak balik masuk kamar operasi untuk operasi plastik agar anda tidak kalah dengan selingkuhan suami anda yang masih kuliah???

Saya berani jamin, setelah membaca buku MISS JINJING RUMPI SAMPAI PAGI, perspektif anda tentang menjadi kaya, cantik, terkenal, terpandang, akan berubah.

Well... semua hanya ada di MISS JINJING RUMPI SAMPAI PAGI.....

SEMUA CERITA DI MISS JINJING RUMPI SAMPAI PAGI, GRESSSSSS...

Silahkan anda menilai sendiri, seseru apa MISS JINJING RUMPI SAMPAI PAGI.

xoxo

Amelia Masniari

Pemesanan buku MISS JINJING RUMPI SAMPAI PAGI

harga untuk edisi berauthograph / bertandatangan Miss Jinjing termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia Rp. 50.000,-

Buku akan dikirim setelah tanggal 15 Juni 2009.

Pembayaran ke Rek. BCA cab Jambi an Amelia Masniari No. Rek. 1191509558

info selengkapnya, email me privately ke ameliamasniari@yahoo.co.id

1 komentar:

tips menulis buku mengatakan...

Tidak hairan keinginan untuk menulis buku kini kian meluas. Ada yang begitu prolifik dan menghasilkan sehingga melebihi lima buah buku dalam setahun. Di Malaysia, ketika jumlah buku dan penulis tidak begitu banyak, penulis dapat menganggap diri mereka bertuah kerana mempunyai bakat dan kemahiran untuk menulis.