Kamis, Juli 23, 2009

BARTER HELLO KITTY



Siapa bilang barter alat perdagangan yang sudah usang dan tidak menarik lagi ? Untuk saya, sistim perdagangan ini untuk beberapa kasus sangat menarik. Selama ini sih enggak kepikiran tuh yang namanya barter barang. Aneh saja rasanya yang nama nya barter. Namun sudah beberapa kali nih kejadian, teman teman yang berada di luar negeri, pengen banget beli buku Miss Jinjing, tapi enggak punya rekening rupiah atau rekening di Indonesia buat transfer. Akhirnya setelah berpikir beberapa saat, akhirnya saya menemukan cara yang win win solution, teman saya senang, sayanya senang sekali.

Saya ini kan penggemar berat Hello Kitty. Nah, Hello Kitty yang asli sanrio , Jepang, kan di Jakarta, Indonesia, mahal banget, kadang kadang tuh harga sering enggak sopan banget, dan sepertinya yang kasih harga tuh perlu pertobatan, hehehe. Kalau agak murah sedikit, sudah yang tembakan made in china... Males banget kan... Selama ini saya beli Hello Kitty kalau lagi jalan jalan ke luar negeri. Kalau di Indonesia rasanya sayang banget.

Nah trus saya kepikiran untuk barter dengan buku Miss Jinjing saya. Waktu teman teman mau saya tawarkan buku Miss Jinjing dengan Hello Kitty, wah rasanya senang sekali... akhirnya enggak usah cape cape nunggu berkesempatan jalan jalan ke luar negri baru bisa Hello Kitty. Mulanya sih teman temanku pada keheranan? kok mau maunya saya barter buku dengan Hello Kitty, abis gimana dong, namanya juga sudah cinta berat.

Kata sahabat saya, tar tidak lama lagi rumah saya penuh Hello Kitty, kalau kebanyakan barter, hehhee... Itu tukang pos di rumah, Jambi, kebingungan kali ya, setiap nerima paket dari luar negeri untuk saya, mereka kan sering keusilan buka, dengan alasan pemeriksaan, hampir semua paketnya berisi Hello Kitty. Pernah loh mereka tanya, ibu punya anak perempuan yah? Trus saya bilang, enggak tuh... Ini buat saya kok... saya kan cinta banget sama Hello Kitty..

Saya sering loh, berkhayal, punya anak perempuan, biar bisa didandanin pakai jepit rambut, ikat rambut, kalung, anting, kalung, gelang, jam tangan, tas, kaos kaki dan sepatu Hello Kitty... Kadang saya sering berkhayal bisa pakai Hello Kitty bareng... Lucu kali yah???

Saya kepingin banget punya anak perempuan... Kalau masih kecil bisa pake Hello Kitty bareng, udah gede pake bareng Birkin Bag, Hermes... Seperti kata teman saya... Kalau berkhayal harus pollllll hhahahahahha....

Senangnya punya anak perempuan... hehehheeh

xxx

Miss Jinjing

1 komentar:

Ajeng Sueztika Constitusia mengatakan...

ah, saya mau dong diadopsi jadi anak perempuan mbak amy. biar bisa ikut megang2 koleksi hello kittynya. hehehe