Jumat, Juli 17, 2009

TEACHNOLOGY CELEBRATION




hey dear all..


Kemarin aku jadi pembicara loh di acara TEACHNOLOGY CELEBRATION yang diadakan teh celup sosro, Kamis, 16 July 2009 di cafe PISA, Menteng.

Acaranya, sumpah, keren banget, bukan karena aku dibayar dengan memuaskan... ( icon teh celup sosro, gitu loh.. ) , plus konsultan website http://www.qualitealife.com/ , tapi juga karena harus diakui, memang keren. Maksud acara ini adalah, repackaging box teh celup sosro menjadi lebih menarik dan eye catching ( dengan warna merah seduhan teh favorit saya ) sesuai dengan selera jaman yang selalu berubah, peresmian website http://www.qualitealife.com/ , Qualitea Life mobile guide dan Augmented Reality Packaging yang disediakan oleh teh celup sosro untuk konsumennya. Kabarnya ini pertama kalinya loh di dunia, konsep seperti ini ditawarkan oleh sebuah produsen teh celup. Hebatkan... teh celup Indonesia, teh celup Sosro.

Qualitea Life Mobile Guide menawarkan berbagai info yang bisa sangat membantu kita, apabila kita biasa travelling di Jakarta, Bandung dan Bali. Info wisata, kuliner disajikan sangat rinci dan lengkap termasuk dalam bahasa daerahnya. Asik banget kan... Qualitea Life Mobile Guide ini bisa di upload gratis dari website http://www.qualitealife.com/ , sama halnya dengan Augmented Reality Packaging yang bisa membantu ibu-ibu mendownload games untuk putra putrinya.

Jadi mulai sekarang, teh celup sosro... bukan saja teman anda minum teh, tapi juga jadi teman hidup anda...

Barangkali lebih setia dari pasangan anda.... hhahahahhaha


xxx

Miss Jinjing

1 komentar:

Iedo Radityo mengatakan...

mbak amy, buku barunya mengguncang iman bangeeeet! trilogi yang lagi saya baca tergeletak terlupakan begitu saja