Selasa, Juli 07, 2009

YES , I AM A REAL PET LOVER IN STYLE






Seandainya dunia bisa berputar, pasti saya akan sekolah lagi jadi dokter hewan, profesi fantasi saya sejak kecilyang enggak kesampaian.

Kemarin saya ke salonnya mas Dido di jalan Bangka Raya, sahabatnya Dee Dee ( Managernya MJ ). Kata orang hair stylingya, cuttingnya, totok wajahnya, top abiss.... tapi begitu saya masuk ke dalam salon itu, saya langsung histeris menjerit jerit melihat ada 8 kucing angora yang lucu lucu...

Langsung dong, kucing itu saya peluk, saya cium, saya uwel uwel, dan saya emek emek... ehhehe... Kucingnya harum dan bersih banget, makanya saya makin semangat aja uwel uwelnya. Saya terperangah waktu tahu nama kucing kucing itu, Hermes, Kenzo,Gucci, Valentino, dll... Trus mas Dido bilang, tar kalau kucingnya hamil lagi, trus anaknya ada yang betina, nanti namanya Miss Jinjing.... duh senangnya...

Lebih senangnya lagi kalau Miss Jinjing kittynya boleh dibawa ke Jambi..

peace mas....

xoxo

Amelia Masniari

3 komentar:

chacha mengatakan...

mbak, mo ralat dikit nih... bukannya aku sok tau ya... tapi klo diliat dari fotonya itu bukan kucing anggora deh tp kucing persia...
kucingnya lucu bgt...
hehehe...
salam kenal ya ,mbak...

regrads,
chacha

Adrianus mengatakan...

salam kenal,

menyenangkan mengenal Mbak Amy lewat tulisan2 di blog ato di bukunya. terimakasih buat saran2nya ttg produk indonesia... saya punya satu sepatu kanvas bikinan anak negeri yang awet dipake dan nyaman walopun udah 3 tahun nemplok di kaki saya...

adrianus

nanaharmanto mengatakan...

mbak, lucu bgt foto pus -nya,
btw, saya boleh pasang link di blog saya?
makasih ya mbak...

nana