Rabu, Agustus 12, 2009

THANK YOU FOR MY 400 000 READERS




OMG... ternyata pembaca blog aku sudah mencapai angka 400 000 ip... Puji Syukur karena ternyata banyak sekali yang sudah membaca blog aku yang sangat saya sayangi ini. Blog yang saya tulis sejak dua tahun yang lalu, memang sudah menjadi bagian dari kehidupan saya.

Saya tahu, blog ini jauh dari sempurna, dan masih amatir, tapi saya menulisnya dengan segenap hati dan gairah yang ada dalam dari diri saya. Saya tahu tulisan saya ini tidak dapat memuaskan semua pihak, tapi saya cukup bahagia jika ada yang merasa terhibur apalagi jika bisa mengambil manfaat dari blog saya ini..

Terima kasih ya untuk 400 000 pembaca yang sudah jadi pembaca setia blog ku ini, teman teman wartawan yang sangat berjasa mengenalkan blog ini ke publik. Mohon maaf tidak bisa menyebutkan nama teman teman satu persatu...

I love you all...

Amelia Masniari

Tidak ada komentar: