Kamis, November 12, 2009

RATTAN BAG AND MY CHILDHOOD MEMORY



Hi dear,

Minggu lalu, saya mendapat kabar dari Rizka Mellina, pemilik Boja Bag, bahwa dia baru saja menyelesaikan pembuatan sebuah tas yang terbuat rotan, mungkin lebih tepatnya disebut dianyam. Yang lebih mengejutkan, tas ini dinamakan Miss Jinjing Bag. Aihhhh aku senang sekali. Tasnya keren banget, dan tidak kalah gaya dan kalah qualitas dari tas nya Michael Kors atau si ratu Simplicity Amerika, Mrs Kate Spade.

Tapi mungkin ada yang Rizka tidak tahu. Tas ini membuat hati saya sedih sekali. Saya jadi inget masa kecil saya. Dulu saya sering sekali bermain di pabrik Rotan milik Opung saya di Sunggal, Medan, Sumatra Utara. Memang sih, pabrik seluas 4 ha ini tidak memproduksi tas, tapi lebih fokus memproduksi furniture dan home ware.

Di halaman belakang pabrik itu , pada masa hidupnya Opung saya, selalu ada hewan pelihara yang bisa buat saya jadikan mainan, biasanya kambing dan anak babi. Dan pabrik yang cukup luas itu tempat main petak umpet dibalik pepohonan sawit, dan yang ada, opung saya suka omelin saya karena takut ada ular dibalik semak semak.

Sekarang Opung saya sudah di surga, tapi saya selalu rindu sama beliau. tanpa saya sadari, air mata saya menetes lihat tas nya Rizka, ingat saya opung saya dulu.

Terima Kasih ya Rizka

Love

Amy

Rizka Mellina Contacts
Rizka Mellina
+62 815 7870 3165
+62 274 323 9942
http://www.trulyjava.com
add my facebook: Rizka Mellina

1 komentar:

Tati Natasuminta mengatakan...

bagus banget cocok dengan namanya, Ami, pengalaman yg langka jaan sekarang ya.......
tati n