Rabu, November 18, 2009

SHOES ADDICTION



Kalau negara - negara di dunia berperang melawan narkoba dan keluarganya, sibuk berantas bandar, bakar barangnya, menangani penderitanya... maka sepertinya saya harus berperang dan pastinya berjuang habis habisan mengatasi kecanduan sepatu yang sudah meradang selama 20 tahun non stop.

Rasanya atau gejalanya tidak beda sama kecanduan narkoba. Ketagihan, iya, Merusak otak , iya juga, Merusak badan ??? enggak juga sih, tapi bikin badan terutama kaki pegel2 atau terasa seperti mau patah dan urat seperti mau robek... Masuk ke butik sepatu kesayangan langsung sakaw berat, panas dingin panas dingin... kalau keluar enggak beli, berasanya menyesal sekali, apalagi kalau lagi di luar negeri, trus sampai di Indonesia, menyesalnya bisa berlipat kali ganda. Makanya enggak usah heran deh, sahabat saya bilang saya si hantu kasut.

Beda dengan saat lihat tas branded... saya bisa mengendalikan diri untuk tidak membeli dan membeli meskipun punya uang. Tapi jangan tanya urusan sepatu... haizzz... seperti kuda lepas dari kandang. Kadang, kalau tidak bawa teman, tidak ada yang memperingatkan.. beli enam atau tujuh pasang sih bisa tanpa rasa bersalah. Menyesal ??? oh tentu tidak !!! Untuk urusan sepatu, tidak pernah ada kata penyesalan, yang ada hati jadi riang gembira. Untungnya ( indonesia banget gak sih??? selalu ada untungnya... ) saya bisa cari uang sendiri, kalau enggak, bisa mampus deh suami saya, termejret mejret cari duit.

Percaya enggak ? Saya tuh horny berat lihat sepatu nya Niluh Djelantik yang 14 cm, masalah kaki ini bakal keram betis, dipikir belakangan aja. Ngacenkkkk berat lihat Louboutin... dan tidak berkeberatan tidur bersama sepatu sepatuku. Parah ??? iya... Sakit Jiwa ???? sepertinya iya juga???

Saya tidak tahu apa saya sendirian di dunia ini yang gilanya seperti saya ? atau ada juga orang lain yang gilanya seperti saya. Mestinya sudah waktunya dibuat panti rehabilitasi untuk para penderita kecanduan sepatu seperti saya. Tapi yang jadi pertanyaan... kalau urusan kecanduan sepatu, siapa ya yang harus diberantas??? Barangnya ???? oh noooooooooo.... bandarnya ???? ya nggak mungkin lah..... Penderitanya???? haizzzz.... kasihanilah aku... plizzzzz.....

2 komentar:

@r(h!3 mengatakan...

mba amel, u're not alone in this world! hahahaha~ saya juga seperti mba amel.. kalo pertama kali masuk ke dept store, pasti ngacir ke bagian sepatu dulu. mengacak2 bagian sepatu, nyobain sana sini. hi3.. jadi kesian ama pramuniaganya.

kalo lewat etalase sepatu dan tas, langsung nemplok kayak cicak hehehe.. i do love shoes (and bags too but I have more shoes than bags =p)

yang perlu diberantas adalah... *berpikir keras* auk ah hihihi.. i am enjoying my lovely shoes and no one can forbid me except.. well.. my credit card. ^_^

Anonim mengatakan...

bangettt.. sepatu emg bikin pede.
gw selama 3 tahun udah ada 30an pasang lebih,, berarti rata2 sebulan beli 1.

pasti banyak jg sih yg lebih gila.

dan gw jg pasti ngelonin itu sepatu setelah beli wakakakaka

dikatain imelda marcos sm bokap, diamuk nyokap karna mulai menjajah rak sepatu org juga ga menyurutkan kecintaan gw sama sepatu :p
pernah tuh gw bela2in pulang dr perancis nenteng tas isi sepatu karna koper udah ga muat, kardus2nya gw buangin :(

kayanya gw lebih bahagia dikasih mas kawin louboutin deh drpd seperangkat alat sholat huahahahahah