Senin, Desember 28, 2009

CHRISTMAS IN JAMBI





Tiada yang lebih menggembirakan daripada merayakan natal dalam kehangatan bersama keluarga. Jambi mungkin bukan tempat yang asyik untuk berpesta atau untuk sekedar jalan jalan. Tidak ada Christmas Gala Dinner, atau Christmas brunch untuk dinikmati di sini, tapi suara , teriakan, jeritan bahkan tangis pangeran pangeran ku mengalahkan segalanya. Itulah mengapa saya begitu mencintai kota kecil yang sederhana, Jambi.

Saudara saya di Jambi hanya satu, om saya, DR Charles Simanjuntak Spb Ort. Jadi kami sekeluarga merayakan natal di rumah beliau dalam kehangatan keluarga. Ada kebaktian dan makan malam. Perayaan natal yang tidak pernah saya lewatkan saat saya di Jambi.

Dari Jambi saya beserta seluruh keluarga mengucapkan selamat hari natal dan tahun baru 2010. Tahun 2010 adalah tahun pemulihan dan tahun kelimpahan bagi orang yang percaya ( kata Daddy Jesus... )

xxx

Amelia Masniari

Tidak ada komentar: