Selasa, Desember 01, 2009

NEW ART OF TRAVELLING



Ikut tour ke luar negeri, berangkat serombongan yang masing masing pesertanya tidak saling kenal, bangun pagi pagi, wake up call yang terlalu pagi, berangkat dengan bus dari satu obyek pariwisata ke obyek pariwisata lainnya, makan siang yang sangat standard, setelah makan siang langsung jalan lagi, menyusuri obyek pariwisata yang sesuai text book, makan malam, langsung tidur, dan besok pagi bangun, buru buru check out untuk ke kota lainnya... wah... ini mah sepertinya ketinggalan jaman.

Yang akan menjadi trend nih, adalah travelling yang stylish, di mana semua pesertanya menikmati setiap moment, setiap menit adalah memori yang berharga, bukannya terburu buru dikejar waktu. New art of travelling adalah cara terbaru menikmati liburan sebagai bagian dari menikmati hidup. Gabungan dari penerbangan yang nyaman, bukan penerbangan yang makan mie instant dan selimut harus bayar USD 40, Tour Leader yang friendly, bukan yang galak atau sibuk jualan ke peserta, acara yang dikemas untuk dinikmati, Hotel yang nyaman dan aman terutama untuk single traveller, bukan kejar setoran harus lihat beberapa objek wisata sekaligus dalam sehari sampai terengah engah, makan siang yang bisa dinikmati perut Indonesia dan pastinya harus enak, high tea atau coffee time yang stylish, makan malam yang menghibur dan harus enak tentunya, tourist spot yang harus camera friendly dan last but not least, shopping spree time yang asik dan menggoda.

Berdasarkan pengalaman travelling, nyaris semua orang Indonesia kalau lagi travelling, banci photo alias gak bisa lihat spot bagus nganggur, langsung photo, kalau perlu langsung up load ke face book masing masing, dan last not least, semuanya doyan belanja... ( no wonder kan, buku Miss Jinjing laris manis ).

Karena itu semua, makanya disetiap acara travelling Miss Jinjing, baik dalam maupun luar negeri, acaranya harus gabungan dari penerbangan atau apapun moda transportasi yang amat sangat nyaman, lokasi yang unik, dan perfect untuk photo, makan yang enak, coffee time atau tea time yang stylish ( sekalipun di gunung ) , makan siang atau makan malam yang enak dan menghibur, dan last but not least, retail theraphy...

Jangan lewatkan acara dengan Miss Jinjing selanjutnya ya...

Paris-Zurich-Milan ( Maret 2010)
Los Angeles-New York ( Agustus 2010)
Shanghai-Hongkong ( September2010 )

xxx

Miss Jinjing

1 komentar:

eve mengatakan...

Bravo !!! Gaya tulisannya membuat sy seperti berhadapan lsg dgn penulisnya. Bgm caranya u/ bs ikut tour Shanghai-Hongkon (Sept 2010) n no.telp apartment murah di Singapore ?