Selasa, Januari 12, 2010

JUDITH LEIBER CLUTCH








Judith Leiber Clutch mungkin tidak terlalu terkenal di Indonesia, tapi Judith Leiber adalah salah satu favorit di film Sex and The City. Teringat salah satu episode di Sex and The City... saat Mr Big jatuh hati pada Carrie, trus date serius pertama mereka, Mr Big memberikan Judith Leiber Clutch berbentuk gajah mini dengan maksud meruntuhkan hati Carrie... Melihat adegan itu saya langsung terengah engah... mupeng tepatnya... Gimana enggak???? Clutch mini yang cute banget nget nget itu kan harga paling murahnya Rp. 40 juta... dan Carrie enggak suka lagi????

Judith Leiber Clutch , harganya memang gak cute kayak modelnya. Gimana enggak, satu tas penuh dengan emas, gold chrystal, kadang berlian.... ampyunnnn... Makanya gak usah heran, kalau Judith Leiber jadi salah satu fashion investment para sosialista dan fashionista di London, New York dan Jepang.

So....

Do you like it????

3 komentar:

Anonim mengatakan...

mba tu lucu2 bgt,aq kayanya ikhlas puasa bat beli it,tp puasa seumur idup kayanya tetep g kbeli hiks...

Agnes Oryza mengatakan...

I love it so much!! XDDD

Eh Mbak, kalo gak salah di Sex and The City The Movie tuh anak perempuannya si Charlotte yang masih kecil pake juga kan pas mau weddingnya Carrie... pake yg bentuk cupcake pink itu. Tapi masa dipake anak2 yaa...
@_@

Puwi mengatakan...

duuhhh clutchnya cuteeeee bgtttt.... :)
keren keren keren... mupeng bgt nih mbak...