Minggu, Maret 07, 2010

EUROPE CHIC AND STYLISH SHOPPING TOUR WITH Miss. Jinjing ( 20 – 28 MAY 2010 )



Miss Jinjing and Amex Bank will bring you to the most stylish shopping tour ever… in history… We will fascinate ( and of course treat you like a princess ) you the beauty of europe and the shopping euphoria in every girl’s dream, PARIS, ZURICH and MILAN in 9 days.


Nothing comes without purpose in every single arrangement of this faboulous trip. And Miss Jinjing will make this trip stylish and unforgettable inside MISS JINJING stylish photo’s album that will be given as personal present to every participant from MISS JINJING. You will be proud with it and one day, if you are 80 something, you will still feel the beauty of our trip and the beauty of us.


So… don’t wait too long… Call Amex Bank and pack your trunks with your stylish wardrobe.


Day One

May 20th


Hari ini para peserta, teman teman, Amex dan Miss Jinjing akan berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta minimal 2 jam sebelum keberangkatan, di terminal 2 pintu 1 untuk bertemu dengan tour leader dan staff Smailing Tour yang akan membantu untuk mengurus proses imigrasi dan keberangkatan Anda menuju kota mode Paris. Di atas pesawat ETIHAD, kita akan menikmati hospitality ETIHAD yang diklaim terbaik di dunia saat ini.


Day Two

May 21st


Setibanya Anda di Paris, setelah cek in, dan rehat sebentar, Anda akan diajak sambil mengambil beberapa photo shoot yang sangat stylish ala MISS JINJING melewati IL DE LA CITE kawasan asal mula kota Paris, NOTRE DAME CATHEDRAL gereja tempat penobatan Napoleon menjadi raja yang terkenal dengan cerita legenda HUNCHBACK OF NOTRE DAME, EIFFEL TOWER, CHAMPS ELYSEES, ARCH DE TRIOMPHE.


Makan siang di Chez Georges yang merupakan tempat kesayang Christian Louboutin menikmati makan siang, dengan makanan favoritenya, Steak Barnaise dan Skinny Frites yang sangat terkenal, Jika beruntung, anda bisa bertemu Christian Louboutin, karena kabarnya nyaris setiap hari beliau makan siang di sana setiap berada di Paris.


Setelah makan siang, kita semua menuju daerah yang menjadi all girl’s dream, Champ Ellysees , kemudian Anda akan disambut oleh Louis Vuitton management dan Stylist di Outlet Terbesar Louis Vuitton terbesar di dunia di Champ Elysees, dan setelah itu bebas berbelanja di butik sekitar Champ Elysees , setelah itu anda akan menikmati high tea di tempat high tea paling stylish dan paling aristrokrat di dunia, named, LADUREE. Jangan lupa bawa kamera atau blackberry anda, segera upload photo photo cantik anda selama di Laduree.


Setelah puas high tea kita mengunjungi Gallery PRINTEMPS, salah satu departement store yang tertua di dunia yang merupakan lokasi yang terkenal dengan designer outlet ternama. Makan malam Di Table De Fes, Restaurant Marocco yang paling hip saat ini di Paris.


Day 3

May 22nd


Girls, hari yang cerah ini, kenakan pakaian chic dan casual terbaik anda karena anda dan MISS JINJING akan jalan jalan di pagi hari yang cerah untuk photo shoot di daerah sekitar The Orsay Museum, The Concorde Square.


Setelah itu Anda dan MISS JINJING akan langsung menuju ke Rue De Fabourg mengunjungi Hermes, dimana anda dapat membeli tas Birkin dan Kelly Bag yang legenda dan jadi simbol kemapanan sedunia. Dan jika beruntung, hanya di butik Hermes Rue de Fabourg anda bisa mendapatkan tas Birkin tanpa harus antri 3-5 tahun.


Setelah puas menikmati Hermes, jangan lupa makan siang ya, nanti kalau tidak sakit… sayangkan kalau sakit, soalnya perjalanan kita masih jauh. Kita akan makan siang di La Coude Fou untuk makan makanan khas perancis. Tempat ini sangat terkenal dikalangan sosialita A Class Perancis.


Setelah itu kita mengunjungi Repetto di Rue le Paix yang merupakan pembuat sepatu legendaris yang sudah ratusan tahun, dilanjutkan dengan Rue Jean Jacques Roasseau dimana merupakan salah satu pertokoan terbesar dimana terdapat Louboutin’s Shoe , Channel, Boulevard Hausmann yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan terkenal di Paris Malam harinya, Anda akan diajak mengunjungi Eiffel Tower untuk photo stop. Makan malam di Brasserie Lip, di Boulevard St German, untuk menikmati hidangannya yang sangat terkenal, hot pot…


Day 4

May 23rd


Setelah santap pagi, Anda akan diajak mengunjungi salah satu La Valle Village merupakan salah satu Factory Outlet dimana terdapat Givency, Celine, Diesel, Misonni, Zadig dan Voltaire, Antik Batik, Lacroix, Jimmy Choo, Max Mara dalam setengah harga. Setelah makan siang kita di La Valle Village, kita Juga mengunjungi Rue Jacobs untuk melihat high street boutique khas Paris seperti Isabel Marant.

(Santap Pagi – Hotel, Siang – Bistrot De La Montagne Rest, Malam


Day 5

May 24th


Hari ini Anda akan diajak mengunjungi dan menikmati Museum Louvre dan mengabadikan kenangan indah bersama di tempat yang paling romantis di dunia, kemudian Anda akan melanjutkan perjalanan menuju ke Zurich, kota yang sangat romantis dan kesayangan MISS JINJING ( karena MISS JINJING honey moon di Zurich ). Setibanya di Zurich, Anda akan langsung diantar ke hotel untuk istirahat. Malam hari Miss Jinjing akan mengajak anda menikmati udara zurich yang bersih dan menikmati keindahan landscape Zurich di malam hari .

(Santap Pagi – Hotel, Siang, Malam)


Day 6

May 25th


Setelah santap pagi, Anda akan diajak mengunjungi / melewati Kronnenhalle yang merupakan Resto Gallery terkenal dimana terdapat Picasso, Mattise, Miro, Chagal. Setelah puas anda akan diajak MISS JINJING mengunjungi Bahnhoff Strasse. Di Zurich kita akan memuaskan mata mengunjungi House of PIAGET, ROLEX dan CHOPARD. Setelah makan siang, anda diajak ke Zurich Old Town dan berkunjung ke Sprungli Parade Platz. Brand Chocolate paling terkenal di Zurich. Anda bisa high tea sambil berbelanja chocolate fresh from oven untuk keluarga dan sahabat sahabat. Makan malam di Blau Ente, salah satu restaurant ber sejarah dengan “ ambience “ tercantik di Zurich. Anda akan setuju sama MISS JINJING, kenapa restaurant ini betul betul sempurna.


Day 7

May 26th


Hari ini setelah santap Pagi, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju ke Milan. Sebelumnya Anda akan diajak menuju ke Metzingen yang merupakan salah satu factory outlet terbesar di Eropa. Di FO ini lah berkumpul semua brand ternama yang ada di Eropa. Setelah santap malam di Milan, Miss Jinjing akan mengajak jalan kaki di malam hari sekitar hotel Republica yang merupakan daerah yang cantik.

(Santap Pagi – Hotel, Siang, Malam)


Day 8

May 27th


Setelah santap pagi, Anda akan diajak mengunjungi salah satu yang Factory Outlet yang terbesar dan tercantik di Milan, Fidenza Village . Di sini merupakan pusat perbelanjaan, dimana terdapat Valentino, Versace, Dolce Gabbana, Gucci, Misonni, Camper, Bruno Magli, Fendi dan masih banyak lagi lainnya , dimana hampir semua product Anda dapat beli dengan setengah harga. Sore harinya, Miss Jinjing akan mengajak high tea di Biffi, salah satu café paling bersejarah dan paling tua di Italia, yang terdapat di Galleria Vittorio Emannuelle, shopping spot paling stylish di Milan dimana berkumpul semua high end butik asal Italia seperti Prada, Fendi, Miu Miu, Tods, dll. Malam hari Miss Jinjing akan mengajak makan malam di restaurant favoritnya di Milan, Paper Moon, restaurant yang sangat terkenal dikalangan seleb eropa jika mereka berkunjung ke Milan.


Day 9

May 28th


Pagi ini setelah santap pagi di hotel, Anda dan Miss Jinjing dapat menikmati acara bebas dengan berjalan kaki ke VIA SPIGA, shopping spot paling chic di MILAN. hingga tiba waktunya Anda diantar menuju ke Airport melanjutkan penerbangan kembali ke tanah air.


Day 10

May 29th


Hari ini tiba di Jakarta, terima kasih atas partisipasi Anda dalam acara kami, sampai jumpa pada kesempatan dan acara MISS JINJING, AMEX dan SMAILING TOUR lainnya.


Flight detail dengan ETIHAD (EY) :

EY 471 20 MAY JAKARTAABU DHABI 19.25 – 00.15

EY 31 21 MAY ABU DHABIPARIS 02.05 – 07.30

ARUNK

EY 88 28 MAY MILANABU DHABI 11.55 – 20.05

EY 472 29 MAY ABU DHABIJAKARTA 02.45 – 14.05

DEWASA TWIN SHARE ( 1 KAMAR BERDUA )

ECONOMY CLASS mulai dari USD. 3.288

DEWASA ( 1 KAMAR SENDIRI )

ECONOMY CLASS mulai dari USD. 3.688

DEWASA TWIN SHARE ( 1 KAMAR BERDUA )

BUSINESS CLASS mulai dari USD. 5.588

DEWASA ( 1 KAMAR SENDIRI )

BUSINESS CLASS mulai dari USD. 6.088

** Harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari kondisi pesawat, land tour dan lain sebagainya**



EUROPE FACTORY OUTLET SHOPPING TOUR

WITH Miss. Jinjing ( 20 – 28 MAY 2010 )

BIAYA TOUR SUDAH TERMASUK :

  1. Tiket pesawat dengan menggunakan :

· Etihad (EY) dengan rute : JAKARTA – x/ABU DHABI – PARIS // MILAN – x/ABUDHABI – JAKARTA

Yang berlaku selama 30 hari dan bersifat non-endorsable, non-refundable, non-reroutable.

  1. Hotel accommodation based on 4 star International :

Paris : Concorde La Fayette / setaraf

Zurich : Crystal Hotel / setaraf

Milan : Republica Hotel / setaraf

  1. Santap pagi, siang dan malam dengan kombinasi menu (sesuai dengan yang tercantum di Itinerary )
  2. Tour Leader berpengalaman dari Smailing Tour
  3. Transportasi dengan menggunakan bis wisata (air-conditioner) selama perjalanan sesuai dengan jadwal
  4. Tiket masuk ke obyek wisata sesuai jadwal perjalanan.
  5. Airport Handling (pelayanan keimigasian) di Bandara Soekarno – Hatta pada saat keberangkatan dan kedatangan dalam bentuk rombongan.
  6. Travelling bag (trolley), topi trendy, buku acara perjalanan, dompet tiket, sampul passport dan luggage tag (@2 buah / orang).
  7. Tipping Tour Leader, Local Guide, Driver dan Porter Hotel
  8. Asuransi perjalanan sebesar USD. 49 / Orang yang berlaku selama 13 hari
  9. PPN 1 %

BIAYA TOUR BELUM TERMASUK :

1. Fiskal : Rp. 2,500,000 / Orang ( Apabila tidak memiliki NPWP )

2. Airport Tax Jakarta : Rp. 150,000 / Orang.

3. Visa Schengen : Rp. 1.200.000 / Orang

4. Biaya pembuatan passport / dokumen perjalanan.

5. Pengeluaran pribadi seperti pemakaian telepon, laundry, minibar, dll.

6. Acara tambahan diluar jadwal perjalanan.

7. Bea masuk barang-barang yang dibawa peserta dan excess baggage.

8. Biaya penitipan barang di airport.

9. Lain-lain yang tidak termasuk di dalam biaya tour diatas.

SYARAT – SYARAT APPLY VISA SCHENGEN :

· Proses Visa memerlukan waktu kurang lebih 15 hari kerja .

· Passport berlaku minimal 6 bulan dengan kondisi rapi dan baik

· Foto berwarna ukuran 3.5 x 4.5 terbaru sebanyak 2 lembar dengan latar belakang putih

· Surat Sponsor yang ditujukan untuk ke kedutaan Schengen

· Foto copy akte nikah

· Foto copy Kartu keluarga

· Foto copy KTP

· Foto copy SIUP & NPWP

· Foto copy rekening tabungan 3 (tiga ) bulan terakhir

· Surat Referensi Bank yang di tujukan untuk ke kedutaan Schengen

· Surat ijin suami, apabila istri pergi tidak didampingi oleh suami.

· Mengisi dan tanda tangan formulir Schengen

· Peserta wajib datang / hadir di kedutaan apabila di minta kedatangannya oleh pihak kedutaan.

· Data-data dokumen lain wajib dilampirkan apabila diminta oleh pihak kedutaan


BAGI YANG BELUM MEMILIKI KARTU AMEX AKAN DI BUATKAN AMEX SESUAI DENGAN KONDISI FINANSIAL YBS.


Tidak ada komentar: