Selasa, Maret 02, 2010

MISS JINJING IN GRAMEDIA JAMBI



The Bag that i heart... alias setengah gak rela... kidding...



The Luckiest Girl that day, Emmy Sormin




Sama Jambi Independent



Sama sahabat sahabat







Tiada yang lebih menyenangkan daripada berada disekeliling keluarga yang mencintai dan sahabat sahabat yang menyayangi. Tanggal 27 Februari 2010 aku mengadakan acara temu penulis MISS JINJING di Gramedia, Sipin, Jambi jam 2-4 sore.

Acaranya ramai sekali, lebih ramai dari yang pernah kubayangkan. Selain sahabat sahabat, juga hadir teman teman pers dan satu satunya saudara aku di Jambi, tante Charles dan Anita. Dan yang membuat aku senang, ada sahabat sahabat dari Dekranasda Jambi yang hadir. Acara tambah meriah ( apalagi MCnya, Melon, bisa banget membawa suasana meriah ) waktu ada door prize tas dan jewelry box dari adikku, Rizka, Boja Bag, dan tas dari kulit ular dari Sahabat ku Tina Sofa. Suasananya meriah banget. Terima kasih yang tak terhingga untuk Rizka dan Tina. Semoga Tuhan membalas kebaikan hati kalian. Dan usaha kalian penuh keberkahan.

Keesokan harinya, hari minggu dan senin, saya masih mendapat surprise yang luar biasa, liputan full dari Jambi Express dan Jambi Independent. Terima Kasih ya untuk teman teman Jambi Express dan Jambi Independent.

I love Jambi so much...

xxx

Miss Jinjing

Tidak ada komentar: