Jumat, April 09, 2010

PICS FROM JOGJAKARTA



Aku di Gramedia Ambarukmo Plaza.



Dengan sahabatku, Ana Hartadi.



Sama Erwindha yang berbaik hati memberikan Tas Laptop yang keren...



Sama Ika Matayani



Sama Mbak Shareza dan Mbak Yayuk yang sangat berbakat bikin perhiasan...



Dengan Tas Hadiah dari Erwindha dan Gelang hadiah dari Ayu Tenan Collection... Senangnya disayang sahabat sahabat...


Senangnya setiap pulang ke kota Jogja. Sepertinya selalu ada romantisme tersendiri setiap ke Jogja. Ada ritme dan nada tersendiri di kota ini. Begitu cantik dan eksotis.

Tapi pada tanggal 4 April kemarin, saya datang ke Jogja, untuk acara Temu Penulis Miss Jinjing di Gramedia Ambarukmo Plaza. Saya senang sekali berada di sana, terutama karena berdasarkan catatan penjualan, penjualan buku Miss Jinjing paling laris setelah Jakarta adalah di Jogjakarta. Hal ini cukup mencengangkan, mengingat buat banyak pakar marketing dan sales di Indonesia, Jogjakarta bukan pasar yang " tempting " untuk menjual sesuatu, dan banyak anggapan, bahwa daya beli masyarakat Jogjakarta sangat rendah.

Senangnya bertemu sahabat sahabat pembaca buku Miss Jinjing yang saya sayangi. Mereka begitu antusias dan begitu sayang sama saya. Saya sampai terharu sekali, saat mereka datang untuk bertemu saya, dan memberikan banyak sekali hadiah. Mau nangis rasanya saya... ( uhhh.. memang dasar cengeng... ). Sampai ada yang khusus membatik sendiri untuk aku, dan menjahitkan sendiri untuk dipakai di acara tersebut. Blazer yang warna bata yang saya pakai ini.. karya Esti, pemilik Icelemontea Batik. Cantik banget, dan jahitan bajunya sempurna... luv it.... Saya sangat bangga sama teman teman saya di Jogja.

Terima kasih untuk Gramedia Ambarukmo Plaza dan teman teman republika yang memungkinkan ini semua terjadi. Sukses untuk kalian ya....

Bahkan sebagian mereka ada yang mengunjungi saya di rumah sleman. Aduh.... terharu banTambah Gambarget... Hati saya selalu penuh cinta setiap mengunjungi Jogjakarta.

Terima Kasih yang tidak terhingga kepada management RUMAH SLEMAN, yang telah memfasilitasi kunjungan saya ke Jogja. Rumah Sleman memang sudah seperti rumah saya sendiri. Saya selalu bangga dengan rumah yang sangat kaya kultur dan sejarah Jawa. Berkunjung ke Rumah Sleman seperti masuk ke museum. Saya juga merasa betah tinggal di Rumah Sleman, karena para staffnya benar benar mengerti kebutuhan saya selama di Jogja dan sangat memanjakan saya.

Untuk teman teman yang ingin merasakan kenyamanan dan eksotisme Rumah Sleman, Rumah Sleman dan MISS JINJING mengadakan undian Grand Prize, Shopping trip, Belanja SAMPAI MATI di Jogjakarta bersama Miss Jinjing.

GRAND PRIZE di MISS JINJING COMMUNITY ANNUAL GATHERING, La Code Fin, Kemang, 30 April - 2 Mei 2010

Paket SHOPPING TRIPS BELANJA SAMPAI MATI DI JOGJA bersama MISS JINJING.

Termasuk

Tiket Pesawat pp.
Menginap 2 malam di Rumah Sleman ( worth Rp. 2.000.000/night/pax )
Breakfast ala rumah sleman
Naik andong keliling rumah sleman
Manicure Pedicure di Rumah Sleman
Shopping Trips di Jogja termasuk mengunjungi dan dikunjungi teman teman UKM Jogja

High Tea bersama Miss Jinjing di Aman Jiwo Resort sambil menikmati pemandangan Borobudur


Caranya????

Pilihan 1.

Membeli buku MISS JINJING, selama MISS JINJING COMMUNITY ANNUAL GATHERING, La Code Fin, 30 April-2Mei 2010 ( mendapatkan 1 kupon / buku )

Pilihan 2.

Berbelanja di stand stand bazaar di MISS JINJING COMMUNITY ANNUAL GATHERING , setiap berbelanja Rp. 200.000,- , mendapatkan 1 kupon

Pilihan 3

Ikut kursus ( Main saham/personal buyer/tips buka butik ) setiap kursusnya mendapatkan 1 kupon.

Kupon kupon yang terkumpul, akan diundi tanggal 2 Mei 2010 jam 8 malam.

Ikutan ya...

Tak sabar ingin shopping bareng di Jogja bersama kalian.

1 komentar:

nanakiqu mengatakan...

selamat mbak bukunya laris manis ya