Sabtu, April 17, 2010

SOYJOY CHALLENGE PART 2



Hi teman teman...

Saya ternyata ketagihan mengikuti perkembangan SOYJOY CHALLENGE yang seru abis. Mungkin karena kompensasi enggak boleh ikut karena dipastikan menang, atau paling gak maksa menang hahhaa... biar bisa jalan jalan ke Jepang....

Berbagai macam cara dilakukan para finalis untuk mengambil hati para pembaca blognya memberikan votenya untuk mereka. Seru abis... Untuk bulan pertama kemarin periode 7 Maret- 7 April 2010 tantangan buat para finalis adalah mengedukasi mengenai Low GI. Apa saja yang telah mereka lakukan bisa dibaca secara lengkap di link berikut:
http://soyjoy.co.id/healthylicious/blog/blog/category/soyjoy-challenge/

Menarik banget deh tulisan tulisan mereka, baik dari content atau cara mereka mempengaruhi pembaca untuk mengedukasi Low GI dan tentunya untuk memberikan vote mereka.

Ada niy beberapa favorit aku, yang kayaknya kalau aku baca kayaknya " gue banget "

http://soyjoy.co.id/healthylicious/blog/nasta/2010/03/22/percaya-gak-gue-dulu-pernah-kurus/

Aku juga suka tulisan yang ini...

http://soyjoy.co.id/healthylicious/blog/yuliana/2010/03/22/makanan-sehat-harga-keprat/

dan yang ini...

http://soyjoy.co.id/healthylicious/blog/aria/2010/03/19/diet-ga-pake-nyiksa-coba-diet-low-gi-de/

Kayaknya gak seru deh kalau gak baca sendiri, dijamin pasti tersenyum senyum, minimal... Masih banyak lagi artikel artikel yang menarik dari para finalis... Ternyata mereka semua sangat berbakat menulis... wah... nambah deh kompetitornya Miss Jinjing hehehee.... Kidding... Kalau saya jadi mereka... , menang gak menang, pasti selesai kompetisi, jadi satu buku, Miss Jinjing LO JI AY hahhahaa.... maksa banget niy Miss Jinjing, saking pengennya ikutan ke Jepang sama pemenang Soyjoy Challenge.

Nantikan up date selanjutnya ya... dari Miss Jinjing untuk Soyjoy Challenge.

xxx

Miss Jinjing


2 komentar:

PRIMA, mengatakan...

Mbak, aku salah satu finalis dan aku suka baca blogmu. Huhuhu...terharuuuu

PRIMA, mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.