Rabu, Mei 18, 2011

MISS JINJING FLATTIES

Hi dear all...

Dua tahun yang lalu, nyaris semua orang bilang saya gila, mematenkan brand Miss Jinjing untuk 52 produk, dalam 7 kategori. Sejujurnya, waktu itu saya tidak tahu, apakah mungkin bisa mewujudkannya dalam bentuk produk lain selain serial buku Miss Jinjing yang pernah saya miliki, padahal waktu itu buku sekarang baru tiga,

Miss Jinjing Belanja Sampai Mati

Miss Jinjing Rumpi Sampai Pagi

Miss Jinjing Pantang Mati Gaya.

Dua tahun kemudian,

Atas kepercayaan seorang perempuan, berbaik hati sebagai investor

Saya akhirnya berhasil mewujudkan salah satu impian saya sejak kecil...

Memiliki sepatu brand tersendiri, selera saya, dengan standard kenyamanan yang sudah teruji, karena semuanya pasti sudah saya uji coba sendiri selama enam bulan untuk setiap sepatunya.

Miss Jinjing Flatties....

Miss Jinjing Flatties, benar-benar seperti bayi ke empat saya,

setelah Alessandro, Carlo dan Matteo.

Sekarang ini, Miss Jinjing's Flatties bisa didapatkan di

Alun-Alun Indonesia, Central Park

Alun-Alun Nusa Dua Bali

Chic Mart

dan di rumah saya sendiri ( by appointment -ayima07@yahoo.com )

serta fb Amelia Masniari

Hope you like my Miss Jinjing's Flatties

as much as i do

MJ

order to ayima07@yahoo.com

1 komentar:

3Fortune Indonesia mengatakan...

salam kenal, semoga sehat dan sukses selalu ya