Selasa, Januari 10, 2012

THANKFUL NOTE FOR MY VERY BEST FRIENDS

My Dear Very Best Friends,


Jeung Desy, Jeung Emily, Jeung Ditha, Jeung Marcellina and Jeung Ine


Mungkin ini tidak seberapa dibandingkan semua bantuan dan support yang kalian pernah berikan untuk saya, tapi saya mau mengucapkan terima kasih tak terhingga atas semua kebaikan hati kalian yang tidak mungkin sayu sebutkan satu persatu di sini ( saking banyaknya )i.... sehingga buku MISS JINJING BELANJA SAMPAI MATI DI DUBAI DAN ABU DHABI bisa terwujud dan tanggal 25 Januari 2012 akan terbit.

Kalian adalah sahabat terbaik yang pernah saya miliki dan tanpa kalian, buku ini tidak akan bisa seindah ini. Jujur loh, saat melihat dummynya... saya menarik nafas panjang... inhale... exhale ... inhale... exhale.... saya merasa seperti bukan tangan saya yang menuliskannya... tapi keindahan buku ini, hanya karena adanya partisipasi kalian yang tidak akan pernah saya bisa balas kebaikan hati kalian...


Sekali lagi terima kasih ya... Semoga suatu hari nanti saya bisa menuliskan buku indah lagi bersama kalian....

Semoga Tuhan Yang Punya Alam Semesta membalas kebaikan hati kalian....


I love You So Much


Amelia Masniari



OUT SOON 25 JANUARY PLS CTC AYU FOR INFO AND INQUIRY ( 083870076532 ) 135 ribu. AND DONT MISS SUPER STYLISH MAIN PRIZE SHOPPING TRIP TO DUBAI WITH MISS JINJING , WITHDRAW 1 FEB 2012 @[171026046315468:274:Alun Alun Indonesia - Grand Indonesia]

Tidak ada komentar: