Selasa, Juli 31, 2012

WEEKEND GET AWAY WIF SHERATON BANDUNG HOTEL AND TOWER 01


What a wonderful life...

dua bulan yang lalu saya mendapat email dari Mbak Ary , Marketing Head Sheraton Bandung Hotel and Tower. Undangan Weekend Gate Away @ Sheraton Bandung merupakan suatu kehormatan buat saya Sayangnya... saat menerima buku itu, saya lagi sibuk dengan buku MISS JINJING BSM KOREA dan sibuk dengan the krucils, alias ketiga pangeran kecil saya yang lagi liburan dan saya menikmati sekali liburan bersama mereka di Bali.

Pulang dari bali, saya lanjut ke Korea bersama sama pemenang MJ BSM KOREA, tante Nenny, Nuly and the Gank ke Korea.... tapi saya tetap pengen banget memenuhi undangan weekend gate away dari Sheraton Bandung.

Kesibukan terus silih berganti... tapi saya tetap berusaha memenuhi undangan Sheraton Bandung. Sebenarnya saya agak malas ke Bandung karena machica nya itu lohhhh... gak tahan... Setiap ke bandung saya selalu memilih untuk langsung pulang... 

Setelah saya punya waktu luang, saya menghubungi Mbak Ary lagi.... saya bilang sama Mbak Ary, saya sudah punya waktu dan siap menikmati undangan weekend get away dari Sheraton Bandung... saya memutuskan menghabiskan 3 hari penuh , doing nothing, menikmati jamuan kehormatan dari Sheraton Bandung... well, semuanya memang provided by Sheraton Bandung.... dari Transportasi dari dan ke Bandung.... free meals.... free internet, free semua semuanyaaa....

Sesampainya di Hotel Sheraton, saya langsung disambut duty manager saat itu dan langsung diantar ke kamar di Sheraton Tower... Kamarnya sangat nyaman dan luas... tidak mewah, tapi sangat menyenangkan... dan pemandangannya ke hutan dan lembah... Udaranya bersih sekali dan sejuk... sesuatu yang yang sudah susah didapatkan di Jakarta...

Saat itu saya belum sadar kalau saya lagi program Hypoxi, alias program Body Reshaping... dan sudah setengah jalan... dan sepertinya bisa berhasil, mengingat dalam waktu 2 minggu, lingkar pinggang, perut, panggul ,sudah berkurang @ 8cm, paha dan lengan sudah berkurang @ 2cm.... sudah senang sekali saya... tapi begitu saya tahu, semua makanan, kue dan teman-temannya enak banget di Sheraton...TARAAAAA.... saya langsung panik.com...

Dan makin panik waktu jamuan siang itu adalah internasional buffet yang super yummy.. semuanya... dari super seafod grilled yang udang, ikan dan kepitingnya bisa dipilih, bermacam-macam salad segar yang memanjakan lidah, bermacam-macam main course, dan buat saya, yang juara hari itu.... kerapu dabu dabu super pedessssssnnnyaaaa  dan spaghetti aglio ollionya..... waihhhhhh langsung dehhhh lupa seketika kalau sayaaaaa harus menjalankan peraturan hypoxi..... Miss Ayu Ting Tong ketawa aja... sambil nyindir-nyindir... " buk.... senin kita ke hypoxi loh... sore... ".... jiaaaahhhh....

Begitu selesai makan, langsung deh guilty feeling luar biasa... langsung diam diam bersama Miss Ayu Ting Ting... saya melipir keluar hotel dan mencari outlet terdekat untuk membeli pakaian olah raga... karena saya tidak bawa sama sekali pakaian olah raga... seperti orang panik, saya langsung membeli beberapa set celana olah raga, swim suit dan sodara-sodaranya...

Di taxi saya bilang sama Ms. Ayu..."  ni pasti kalau ke Outlet di Bandung banyak yang ngenalin saya deh... " ehhh bener... baru saja turun dari taxi... langsung dong ada yang nyolek... Miss Jinjing.... lagi di Bandung yaaa.... Jiahhhhh.... pas mau pulang juga begituuuu... ada yang nyolek lagi.... senangnyaaaa..........berartikan buku Miss Jinjing dikenal... 

Pulang dari outlet, langsung saya ganti baju, pakai baju berenang ( padahal sudah bertahun-tahun gak berenang ) dan langsung dongg..... shock melihat tubuh sendiri di kaca... ternyata aku memang mengecil... semakin merasa bersalah sajaaaa.... habis makan enak tadi siang.... uhhhhhh tuh kann....

Langsung dehhh lari ke kolam ( jangan ditanya deh... meski udara panas banget, airnya dingin banget )... hajar berenang bolak balik berkali kali... as the expression of my guilty feeling... hix... padahal saat itu lagi panas sepanas-panasnya.... gak peduli dehhhh panas matahari yang nyelekit di kulit... yang penting saat itu, dosa besar harus dibakar.... 

Setelah kecapean berenang.... langsung duduk-duduk di gazebo yang ada dipinggir kolam. senangnyaaa... leyeh-leyehhh menikmati angin sejuk semilir di Bandung... habis itu langsung masuk ke kamar untuk beristirahat dan mandi, karena sebentar lagi Miss Ayu Ting Tong harus buka puasa....

to be continued...


1 komentar:

jual parfum original mengatakan...

kemaren sy lihat liputan anda diliputan Sudut pandang metro tv,trmkash sudah memberi pencerahan mba