Selasa, Agustus 13, 2013

SWEET INVITATION FROM LA MAISON MOSCHINO

Cerita nya nihhh

tadi malam saya kan lagi bb an sama sahabat saya.... Jeung Xania ( salah satu pemilik Tre Batik )... Always love chatting with her... Pembahasan dua perempuan cantik kan tidak pernah lepas dari Baju, Sepatu, Tas... jalan-jalan dan shopping - shopping... yang buat sebagian orang, pembicaraan kita ini, pasti terdengar tidak bermutu, hehehehe...

Jeung Xania sempat bertanya... habis ini buku apalagi nihh?? Saya bilang... pengennya sih London, tapi berhubung ada penundaan dari Garuda untuk penerbangan ke London, jadi saya harus mengubah rute untuk buku Miss Jinjing di penghujung 2013...

Saya sempat bilang sama Xania... kayaknya pengen Milan deh.... wahhh Xania langsung dong... ayooo kita bahas pake baju apa nanti... hehehehe... belum jelas kapan berangkat..belum jelas bagaimana cara sampai ke sana, yang dipikirin duluan selalu... Fashionnn... Semangattt bangettt dehhhh Xania setiap saya mau bikin buku... Langsung kita janjian mau ketemuan di tempat favorit kita...

Ehhh lagi ngerumpi-ngrumpi... kepo - kepoan... seperti biasanya... tiba-tiba ada email masuk... saya baca deh...ehhh saya langsung menjerit saking kagetnya.... sebuah email yang tidak pernah saya pikirkan masuk... sebuah undangan dari La Maison Moschino... A Design Hotel di Milan... ( sebelum nya rumah Mr. Moschino... perancang mode kesayangan saya yang sudah meninggal dunia tahun 90an.... ). Saya kaget banget... sampai cubit-cubitin pipi saya... paha saya...

I am a big fan of Moschino, dari zaman SMA... demi punya tas Moschino yang super bling-bling,Charm Chain Belt, Rok Tutu.. Saya rela menabung tidak jajan sama sekali berbulan-bulan demi bisa membeli barang-barang Moschino. Saking tergila-gilanya, saya sampai punya coffee table book super besar... Waktu Moschino meninggal, saya menangis untuk nya... Saya begitu tergila-gila... tepatnya mungkin... selera saya emang tidak biasa untuk selera anak seumur saya pada masa itu. Saya sudah kenyang dikatain norak sama adik-adik saya dan ibu saya... tapiii who cares????

Saya seperti mendapat durian runtuh... Undangan menginap 5 hari di sana, boleh mencoba semua suite dan semua fasilitas yang ada di sana dan saya boleh datang kapan saja mauuu... La Maison Moschino itu lebih mirip dunia alice in wonderland.... so cute... so girly and so me... silahkan deh lihat websitenya... www.maisonmoschino.com , so alice in wonderland... wahhhh saat itu , saya terkaget-kaget dan terbinun-binun... Saya cerita sama Xania... dia ikut terkaget-kaget juga..

Kata Xania, Tuhan itu sayang banget sama saya.... baru saja ngomong pengen ke Milan, langsung dihadiahkan dari surga oleh Daddy Jesus... Trus setengah becanda setengah miris... saya bilang ke Xania... mungkin karena saya janda... Tuhan sayang banget sama saya... karena sudah lama banget tidak ada yang sayang sama saya dan manjain saya... dan saya harus bekerja keras untuk tetap hidup...

anyway...

Malam hari saya tidak bisa tidur sama sekali... persis kayak anak kecil yang kesenangan besok mau pergi berlibur... saya antara percaya dan tidak percaya....

Pagi hari saya bangun dong...

Yang pertama kali saya lakukan... saya cek email saya... saya lihat email itu masih ada... berarti benerannnn dongg undangan itu... ihhhh senangnya hati ini....

Saya langsung buru-buru mandi...

ehhh di kamar mandi saya ngaca dong...

Busetttttt dahhhh.... gue gedeeee bangett.... ini gara-gara ke Spain 11 hari setiap hari , siang minum bir, malam menegak Sangria, Mojitos... , plus berdosa makan Paella, Mojitos, Churros, dan Helladeria Gelato... ihhhhh... dosanya berat bangetttt dehhh.... Pinggang langsung tak terlihat.... panggul bersayap, perut buncit.. lengan seperti lengan popeye.... ihhhh gak berani ngaca dehhhh akuuu... GAK BISA NIIIHHHH KE MILAAANNNN SEPERTTIIII INIIII.... TIDAKKKKKK !!!!... OHHHH NOOOO.... Untuk shopping destination ter hitzzz... harus donggg hasilnya yang terhitzzz.... tapi tidak dengan badan sebesar kuda nil seperti sekarang...

Langsung gak jadi mandi.... hepo Jeung Jeanny.... habis mandi langsung cuzzz.... ke Hypoxi Pondok Indah,

Targetnya...

2 bulan harus hilang 10 kg...

Saya sihhh super pede jaya raya, karena tahun lalu, demi buku Paris, dalam 2,5 bulan, saya bisa menurunkan 10kg .... singset dan tirus... hehehhee...

Saya semakin semangat menulis, karena sepertinya, pintu demi pintu kemudahan dibukakan Daddy Jesus. and in return.. i have give the very best of me to all of my loyal readers and HIM...

Love you all

Miss Jinjing




Tidak ada komentar: