Minggu, Mei 04, 2014

MISS JINJING BANGKOK SUMMARY


Sudah lama saya menyadari, buku Miss Jinjing bukan lagi milik saya, tapi milik pembaca setianya. Miss Jinjing Bangkok adalah pilihan terbanyak pembaca buku Miss Jinjing di awal 2014. Bangkok itu taman bermain perempuan-perempuan cantik yang tidak akan pernah bisa tuntas dikunjungi setiap saat, meskipun sudah berkali-kali. Selalu ada yang baru, selalu ada yang menggoda. Krisis politik yang berkepanjangan di Bangkok tidak mampu mengikat kaki perempuan manapun untuk tidak berkunjung ke Bangkok.
Semua murah, semua lucu dan hari-hari di Bangkok sungguh menyenangkan. 

Petualangan di mulai dari pesawat mendarat di Bangkok, berkunjung ke tempat-tempat yang tidak akan anda jumpai jika berkunjung dengan travel agent. Kebanyakan orang Indonesia tahunya hanya MBK dan Chatucak.. Itu sih lewat dehhh… Mengunjungi pasar bunga tercantik di dunia, Pak Khlong Talad, blusukan dari jam 4 pagi di Bobae mengunjungi pasar grosir jeans dan baju super lucu yang paling super murah di Bangkok ( jika anda sudah ke Bobae, jangan salahkan saya jika anda ketagihan dan anda jadi malas shopping di belahan manapun di dunia..), berburu aksesoris terkeren di Soi Vanit ( anyway, Soi Vanit ini bahkan tidak ada di peta loh, hehehehe ).  

Tak lupa absen kunjungan dong di Pratunam, Platinum dan tempat-tempat rahasia lainnya yang tidak akan pernah ada di radar turis atau buku travel manapun.


Eittsss… 

itu belum seberapa… masih begitu banyak tempat menggoda dari subuh hingga menjelang subuh, shop-shop dan shop…  Semua begitu sempurna di Bangkok, selain shopping, high tea ala bangsawan Thailand di Mandarin Oriental, cruising di Chao Phraya sehabis makan malam di Asiatque, culinary adventure di Saphan semalam suntuk , naik tuk-tuk tengah malam sampai photo-photo cantik pagi hari di taman terindah di dunia, Lumphini Park… what a perfect girls days out… 

Hanya sama Miss Jinjing pastinya…

PS: DILARANG MEMINJAMKAN BUKU INI, KARENA SEMUA YANG ADA DI DALAMNYA, RAHASIA ! 

mj belanja smp mati 55 ribu
mj rumpi sampai pagi 50 ribu
mj pantang mati gaya 90 ribu
mj cina 95 ribu
mj tokyo 115 ribu
mj bercerai siapa takut 110 ribu
mj girls guide 115 ribu
mj dubai & abu dhabi 135 ribu
mj korea 135 ribu
mj paris 175 ribu
mj turkey 175 ribu
mj barcelona&madrid 175 rb
mj milan 175 ribu
mj bangkok 160 ribu.

setelah transfer ke bca 1191509558 amelia yugia masniari / mandiri 1100004473911 .. jgn lupa konfirmasi ya nama , alamat dan nr hp.. enjoy my baby.. enjoy the treats..

love

miss jinjing

2 komentar:

CeritaDesta mengatakan...

Kontak untuk pemesanan nya kemana?

amelia mengatakan...

boleh call ayu ya, 083870076532 atau email ke ameliamasniari@yahoo.co.id