Kamis, November 08, 2007

MISS PIGGY

Teman-teman saya sering mempertanyakan...kenapa disetiap tulisan saya ada gambar miss piggy? Ada yang bilang lucu banget tapi ada juga yang bilang jelek banget. Aduh... dari saya kecil, memang saya jatuh hati sama Miss Piggy...Dan saya juga kagum sekali dengan penciptanya...Jim henderson... Coba bayangkan deh.... Miss Piggy meski gendut sangat percaya diri dan sangat menonjol diantara teman-teman lainnya...( btw saya juga suka sama elmo dan monster cookie ).Punya selera yang sangat individualis sesuai dengan karakternya.... Memang sih agak-agak menor.. tapi mungkin itu memang selera personalnya, sangat percaya diri membawakannya dan tidak ikut arus trend...Yang saya kagum.. Miss piggy tidak pernah menutupi kekurangan yang ada dalam dirinya... meskipun gendut pahanya... pd aja pake rok mini, gendut lengannya pd aja pake tanktop... aduh... saya sama sekali tidak punya keberanian seperti itu.

Miss Piggy juga tidak munafik kalau dia sangat mencintai kehidupan, suka party, shopping, makan enak, fashion, jalan-jalan dan suka cowok cakep dan cemburu kalau liat ada cewek yang lebih cakep dari dirinya.... hehe... Saya inget sekali muppet show yang bintang tamunya Brookeshields, wah... miss piggy amat sangat kebakaran jenggot sirik ngeliat Brooke mangku kermit.... kita aja kadang sering munafik.. kita ga mau bilang kalau kita suka karena takut dicela atau takut kena sanksi sosial....

Saya menonton hampir lengkap semua episode muppet show... Miss piggy cinta berat sama kermit yang sangat kontradiksi sama dirinya... kecil,lemah dan sangat sederhana... Begitu juga saya...Saya selalu jatuh cinta dengan pria yang sangat kontradiksi dengan saya. Saking sayangnya Miss Piggy sama kermit sampai sering tidak sadar akibat perwujudan rasa sayangnya... dia justru malah menyiksa kermit... Saya rasa.. kadang saya atau kita semua sering begitu juga....

Yang paling saya kagumi.. Miss piggy tidak bisa di dominasi oleh siapapun... Semua keinginannya dengan segala macam cara harus terwujud dan segenap pesona yang ada dalam dirinya dikerahkan untuk mencapai keinginannya. Jujur... saya tidak punya keberanian seperti itu.. mestinya wanita modern harus seperti itu... semua potensi harus bisa digunakan secara maksimal. Walaupun saya tidak terlalu setuju tapi saya kagum dengan kemampuan Miss Piggy membela diri kalau salah.

Sekarang terserah teman-teman yang membaca blog saya berpendapat apa tentang Miss Piggy... tapi saya kagum sekali sama dia...Harap maklum ya... buat yang tidak suka...

1 komentar:

. mengatakan...

pacar saya suka banget sama miss piggy, mirip banget perwujudan yang diceritakan hahahaha, juga hobi nyakiti kermit yang tubuhnya mirip saya, saya kan pangeran kodok?hahahah

Sip, apapun idolanya, saya juga suka miss piggy-tp miss piggy pacar saya loh.. hehehehe

hidup babi!!!hahaha sotoy gw