Kamis, Mei 08, 2008

APPRECIATION TO BSM

Akhir-akhir ini saya sedang berbahagia , karena beberapa media telah menunjukan apresiasinya terhadap BSM.. Beberapa dari media tersebut sudah terbit dan beberapa lagi belum... yang baru saja terbit adalah majalah Chic... dari gramedia group...

Majalah Chic edisi 10 memuat review di rubrik review tentang blog, hal 155. Sebenarnya Mba BesTari ( A lot Thanks to Mba Tari , sukses terus ya... ) dari Chic sudah menghubungi saya sejak dua bulan yang lalu, tapi, berhubung antri juga, jadi baru diliput di edisi 10....Terus terang, saya senang sekali, ternyata blog yang dimulai dengan bahasan " kebiasaan buruk " saya itu diapresiasi banyak orang.... Tidak terpikir sama sekali pada saat itu kalau blog ini akan diapresiasikan oleh publik apalagi menjadi inspirasi bagi orang-orang tertentu...terbersitpun tidak..., yang ada saya malah berpikir, ini blog kayaknya norak banget yah... Apalagi waktu Ajeng " berusaha menelanjangi " BSM... apalagi waktu saya di " banned " masuk ke blog yang mengulas tulisan saya sendiri tanpa permisi .....

Majalah U Magazine dari Grup Tempo edisi Mei juga memuat ulasan yang saya tulis khusus mengenai " belanja-sampai-mati " ... Saya merasa tersanjung sekali.. apalagi setelah lima orang milis BSM ( Mba Hesti, Mba Tata, Hesti, Rina dan Yuni ) diwawancara secara exclusive oleh majalah tersebut... Terima Kasih Untuk Mas Qaris yang telah memfasilitasi....Terima kasih juga untuk ke lima teman saya yang telah bersedia meluangkan sedikit waktu untuk diwawancara oleh U Mag...

Sekarang saya sama sekali tidak menyesal membuat blog ini dan bangga karena BSM telah menjadi salah satu life style... Terima Kasih juga untuk seluruh milis BSM yang telah setia mendukung dan menyemangati saya, terlebih-lebih saat blog ini sempat " hilang "

God Bless You All

I love You

Amy

Tidak ada komentar: