Sabtu, Mei 10, 2008

PUNYA PACAR RESE...

ALANGKAH MENYEBALKANNYA.....

Ini barangkali konsekuensi kebanyakan maen sama teman-teman yang umurnya jauh lebih muda.... jadi saya sering jadi tempat curhat dari A sampai Z... Mungkin juga karena latar belakang pendidikan komunikasi yang saya miliki, akhirnya saya bernasib jadi bak sampah tangisan " bombay " teman - teman saya... Tapi saya senang sekali, jadi spirit saya tetap muda terus dan saya selalu tahu perkembangan fashion dan bahasa-bahasa gaul...

Topik curhat yang paling sering tuh membahas yang namanya LELAKI... all about LELAKI... saya sering tertawa geli juga mendengar celotehan curhat mereka. Jadi inget masa muda neh.. zaman sering-seringnya " ngelaba atau ngadalin lelaki " ...kalau saya sih dulu pantang berat namanya dikerjain lelaki, yang ada sih saya yang kayaknya sering jahatin mereka... Tapi justru yang sekarang nampaknya berbeda banget... Teman-teman saya ini yang sering jadi korban LELAKI... Ughhhhhh tidak banget... sisi feminisme saya langsung mendidih...

Baru-baru ini, teman saya, Joan, baru saja curhat abez... sama saya... dia cerita panjang kali lebar tentang cowoknya yang rese.. karena doyan banget ngelarang, curigaan, parno, emosi tinggi.... Apalagi nih, si Joan cerita, cowoknya kalau salah paling gengsi minta maaf, padahal udah ke " GAP " di TKP... " ngeles " nya paling jago...Alammmaaakkk... kalau saya sih, cowok model begini langsung saya tinggal dalam waktu sesingkat-singkatnya...

Bayangin lah, jemput dari kantor, ngecek-ngecek sms... di telephone sama rekan kantor curigaan, pulang kantor telat sedikit curigaan, hang out sama teman kuliah bisa kebakaran jenggot..., shopping sedikit saja sudah mau keluar bola matanya...walah.. cowok kayak gini mah mending didepak aja... Bapak kita aja yang membesarkan kita tidak pernah ngelarang sampai segitunya... eh ini, baru kenal sebentar saja sudah mau ngelarang-ngelarang, bikin sangkar emas sama kita.... Come on... boys... who do you think you are????

Dear Joan...

Biasanya neh... cowok model begini pasti ada sebab akibatnya...

Pertama, biasanya orang yang jahat, selalu udah keburu parno bakal dijahatin sama orang lain, sedangkan orang yang berhati bersih dan baik, biasanya cenderung polos, tidak pernah berpikir buruk tentan orang lain... begitu juga ini cowok.. pasti dia tuh aslinya jahat... makanya ga tenang.. pikiran negatif terus...

Kedua... bisa saja ini cowok punya pengalaman buruk, jadi ga mau kejerat dengan permasalahan yang sama dua kali.

Ketiga, bisa saja memang cowok ini , tidak jahat, tapi super egois, maunya menang sendiri dan menunjukan kuasa sebagai laki-laki... Ga banget dah, cowok kayak gini... wasallam abez..

Keempat, bisa saja cowok ini tidak jahat, tapi kupingnya super tipis kayak kertas..., jadi dipanas-panasin ama pertamax... sama teman-temannya langsung terbakar, branwir tiga mobil saja tidak cukup, jadi pikirannya tidak aneh-aneh... trus yang terkena imbasnya pacarnya....

saran saya, kalau sepanjang belum menikah, kalau udah jengah, gerah, ga tahan lagi, putusin saja.... belum nikah saja sudah bikin cape hati, apalagi belum menikah, bisa-bisa semua potensi yang ada dalam diri kita bisa terkubur dalam-dalam.... Jangan ragu untuk mendengarkan kata hati, karena kata hati tidak pernah berbohong...

amy...

1 komentar:

Sister Magazine mengatakan...

Wah tips-tipsnya boleh juga nih! :D