Kamis, Juni 12, 2008

PESANAN KU, KARYANYA RINA SAFRINA






Hi dear...

Aku hari ini senang sekali... pesanan perhiasan custom made aku karya milis BSM, Rina Safrina datang... Jauh sekali perjalanan perhiasan ini...dari Banjarmasin ke Jambi...Karya Rina ini sebuah gelang cantik dengan mutiara barok dan sebuah leontin choker dengan tali dari beludru.... so beautiful....

Hasilnya benar-benar beyond my expectation... bagus sekali.... pas benar dengan tangan saya.. pas banget dengan kulit saya... dan terlihat sangat exclusive dan terlihat sangat mahal...

FYI... karyanya Rina ini... terlihat jauh lebih bagus aslinya dari pada fotonya.... wah saya surprised banget....

Teman-teman.. kunjungi ya websitenya Rina...

Bead's Philosophy

http://fsafrina.multiply.com/

Pasti kamu terkejut deh... lihat karya-karya Rina yang sangat exquisite...

Untuk Rina:

Thank you so much for your beautiful masterpieces...

BSM is proud to have a member like you...

Cheers

Amy...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Amy sayang..

thanks utk komennya... Jadi legaaa ternyata kamu suka.. tdnya aq rada keder juga, bikinin kamu yg biasa belanja barang bagus.. :-D

Thanks alot ya say..

Salam sayang,
Rina