Sabtu, Juni 07, 2008

CORAL BEADS

Inilah sulitnya kalau punya spirit BSM....

Sering lapar mata....

Akhir-akhir ini saya tergila-gila mengumpulkan beads... walau saya bukan seorang jewelry artist seperti beberapa milis BSM seperti Rina Safrina, Nilma Hoffman, Bu Tati, dan Monthy... Setiap ke toko beads jadi lapar mata dan kalap... seandainya semua bisa dibeli... pasti dibeli.....

Beads itu terlihat indah di mata saya.... saya melihatnya seperti seorang anak kecil yang melihat lolipop... Padahal saya saat membeli tidak tahu mau dibuat apa.. yang jelas, kalau suka, ada uang ya dibeli...

Kemarin teman saya datang ke rumah dan melihat laci beads saya yang awur-awuran...saya memang tidak apik dalam urusan penyimpanan... abis bisanya beli doang.... kalau dibuat perhiasan pun... ujung-ujungnya di minta sama teman-teman... dan saya tidak tega untuk menolaknya....Teman saya bilang... " gila mba.. beads sebanyak ini begini aja menyimpannya???? aduh mba.... buat aku aja....." Mak... tuh kan ujung ujungnya diminta lagi .... yah....

Akhir-akhir ini saya lagi senang sekali melihat coral yang pernah musim tahun lalu... tapi sebenarnya mengumpulkan coral itu sama dengan merusak alam bawah laut... jadi saya tidak terlalu juga bernafsu untuk mengkoleksinya... ada sih beberapa...

Berikut ini gambar-gambar keindahan coral sebagian beads...






Tidak ada komentar: