Rabu, Juli 16, 2008

KELAKUAN ORANG STRESS

Curhat Bab 2

Setelah dua minggu stress lihat kondisi republik Jambi... sebagian orang Kota Jambi agaknya sudah menunjukan gejala stress... ( apalagi saya, yang selama ini mengaku penduduk dunia, duh rasanya tersiksa sekali... )

Mau tau kelakuan saya... selaku orang stress....

1. Bioskop

Karena panas.. selalu bawaannya cari tempat ngadem... tempat ngadem paling favorit di Jambi sekarang adalah Bioskop 21 yang baru saja buka 3 minggu di Jambi... emang nih bioskop baek bener deh... dah bayarnya cuma 10 rb...dingin dan kursinya lumayan lah buat rebahan... dari pada bete di rumah.. jadi bawaannya emosi melulu... Semua film dah khatam saya tonton.. dari yang paling bagus sampai yang seumur hidup saya benci banget, seperti pocong2an... hantu2an... dan saya menjadi vip di bioskop itu ... karena berempat selalu kursinya harus sebaris...biar anak2 bisa tiduran....hahahhaha

2. Salon...

Nah ini juga jadi tempat pelarian yang paling asik banget... karena selain dingin , bisa lupa waktu... tadi malam saya ke salon... saking dah hampir tiap hari... saya sampai bingung mau diapain lagi malam ini... Karena nyaris tidak ada yang terlupakan selama dua minggu ini...Pokoknya saya selalu jadi yang paling terakhir pulang.

3. Kentucky Fried Chiken

Di Jambi , restaurant franchise kesukaan anak-anak hanya ada dua, Kentucky dan Pizza Hut... Nah dua tempat ini sekarang jadi sasaran saya dan anak-anak mengungsi... sampai bawa bantal segala, anak saya yang paling kecil... Untung seleb Jambi.. kalau ga , pasti dah diusir...

4. Perahu Nelayan

Restauran favorit genk seleb Jambi... hahahhaa... tempat sosialisasi , gosip terheboh sambil makan seafood terenak dan kesukaan saya... ngebir..................... aduh nikmatnya.....Lupa deh segala gelap, bensin 30 ribu seliter, air mati dan siksaan terbaru.... internet mati.... hahahhahaaha


Kasihan bener yah saya....

Tidak ada komentar: