Jumat, Juli 18, 2008

LAKI-LAKI PUBER ATAU PEREMPUAN PUBER???

Khusus 18 tahun ke atas...

Berhubung saya Miss Congeniality Jambi ( alias miss persahabatan ), saya harus merelakan rumah saya jadi tempat tongkrongan teman-teman saya nyaris setiap hari, ga pagi, ga siang, ga malam. Untung tembok rumah saya ga bisa bicara, kalau bisa bicara, pasti bisa cerita apa saja yang terheboh di kota ini.

Ceritanya nih.. beberapa hari yang lalu saya kedatangan segerombolan teman-teman yang ibu-ibu pejabat teras dari sebuah BUMN besar... mereka semua rata-rata dah lebih senior dari saya, tapi masih cantik sexy dan ga pernah mati gaya.... Ngobrol ngalur ngidul, dari urusan tas, baju, sendal, anak, bediende.. dah kelar dibahas... sampai lah akhirnya membahas laki masing-masing... pertamaxnya sih awal-awal dari saya, yang terkenal usil, hahahhaha....

Amy : Tan-tan... bener yah kalau laki dah umur 50an sex ga ada matinya????
TS : Wah.. M ( maksudnya ember... emang )...kerling-kerling mata genit begitu...
Amy : Maksud lo???
TS : OH say... makin tua makin asoy geboy mau nyoba aneh-aneh.... sambil cengengesan...
Amy : Masa sih tan??? aneh gimana???
TSA : Gini loh... tuh mr P ... ga ada matinya.... ahhahahah....
TS : Ga lagi.... laki gue tuh.. makin tua... makin mau nyoba yang waktu muda malah ga kita cobain...sambil cekikikan....
Amy : Masa sih tan.. Name it???
TS : LANA.... hahahhahaa
Amy : pasang muka bego.... Anal??? Masa sih tan???? is it hurt???
TS : Ga tau tuh.. tapi dia makin tua makin jago tuh.... hahahhahaha
TSA : hahahhhhaha
Amy : sambil keseleg...., trus.... trus....tante ga kesakitan??? bukannya tan dah mena... ( menapouse gitu loh... )
TSA : Ga tau tuh... Si Mas dapet aja tuh cream nya hahhahahahha
Kita semua : hahahhahahah
Amy : tante kok mau sih??? suka juga yah???? hahahahha....
TS: yah.. kalau ga sama kita tar dia sama orang lain di luar... mampus dah kita.....
Semua Koor : hahahhahah

sambil makan nih....

Amy : EH bok... ternyata nih temen gue sekarang lagi sahabatan ama evan sanders...en gue baru dikenalin sama dese....
TS : OMGOMG... ( oh my god gitu loh )... evan ( sambil tarik nafas ) !!!!!!
Riri : Nek... ganteng ga aslinya?? ganteng mana sama di photo???
Amy : Ganteng aslinya dunk.... Pertamax mode on : ....
TS : Mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
Amy : Mau apa tan????
TS : Ciumbibirnya dunk.... gila imut banget !!!Gila bok.. perutnya six packs...
Amy : ih tante.. doyan bronces , tau aja lagi evan perutnya six packs hahahaha....
TS : hahahahah... seger lage dilihatnya hahahhaha
Semua Koor : hahahhahahhaha

Riri : Mi.. gue pinjem com jij yah... nyala kan internetnya...
Amy : Pake aja say.... mau liat apa sih.. sambil sibuk jawab hp....
Riri : Ada aja.. hahahhaha

Ga lama kemudian...

Amy : .. ah gila deh lu , buset dah.. siang-siang buka rapid share....
Riri : hahahahha
Amy : ... eh betewe busway... elu punya accountnya yah... gilingan.....( sambil melotot !!! )
Riri : Girls.. liat neh hahahhaa
Serentak semua angkat pantat kedepan kompi dan koor rame-rame untuk setiap action, hahahha, apalagi waktu c*** sambil mangap mode on : ...

semenit kemudian :

Semua Koor : hahahahhahaha

lima menit kemudian

Semua koor: cucian deh elu my... hahahhahahahah

Amy : damn u....

Riri : Yuk kita pulang... sergep yang dirumah hahahahhahah tinggalin aja tuh si Amy ahhahaa

Amy : s*****

Trus saya jadi berpikir... sebenernya ini yang lagi puber siapa yah??? laki-laki atau perempuannya???

Jadi siapa bilang laki aja yang puber??? get ready girls !!!, Nowadays mid life doesn't have to be crisis, relax and enjoy it....

Tidak ada komentar: