Rabu, Juli 23, 2008

SURAT ELEKTRONIK DARI SAMCAN

Hi dear all...

Pagi ini saya dapat kiriman gambar dari sahabat saya Samcan di Medan.. Gambar-gambar ini sanggup membuat saya terhenyak sesaat, menyadari, bahwa saya adalah mahluk Tuhan yang sering sekali mengeluh ditengah-tengah begitu banyaknya berkat yang Tuhan berikan kepada saya selama ini..., sementara di belahan dunia yang lain, begitu banyak yang berkekurangan dan berketerbatasan...

Tuhan sering nampak tidak adil terhadap umat manusia..., namun Tuhan itu ada diantara hitam dan putihnya dunia ini... Namun tetap saja rasanya saya tidak layak untuk mengeluh ....

God forgive me...

Thx to Samcan, forever as bestfriend...

























5 komentar:

Cinthya Aristawati mengatakan...

sedih banget liatnya. eniwey salam kenal yah mba. Namaku cintya. aku suka liat blognya mba. :)

OnikChan mengatakan...

duh kondisinya memprihatinkan banget... makanya kita musti bersyukur walau jakarta ini muacetnya minta ampun plus BBM naek :)

Sterinda Dian Novada mengatakan...

Sediiiih rasanya
Krasa kaya ditampar baca blog ini

Bener2 deh harus lebih banyak mensyukuri apa yg udah dikasih Tuhan ma qta

Trnyta masih banyak (banget!!) org2 yg jauh lebih tdk beruntung..

Anonim mengatakan...

Gambaran yang begitu kontras, Perbedaan yang nampak ketara di beberapa negara miskin. Sama di indonesia pun demikian, anak Jalanan, sama anak gedongankontrasnya ada. Memperihatinkan memang, dan melihat kondisi ini, saya koq jadi bertanya2? bangaimana pihak pemerintah tiap negara memberikan hak hidup yang layak pada anak kecil, Mari kita hentikan apapun yang berbau PERAMPASAN terhadap anak, perampasan hak belajar dengan layak, hak hidup dan hak lainnya.
Salam kenal

Anonim mengatakan...

Mbak... Salam kenal. Saya suka baca blog Mbak.
TFS atas postingan mbak. Saya terharu banget.
Mbak, boleh nggak, saya copy paste dan upload di blog saya ??
Boleh ya Mbak... :-)