Jumat, Agustus 22, 2008

TAI-TAI'S MAKE OVER




Sekali banci tampil, tetep aja banci tampil hahahhahaa...

Tai-Tai itu artinya dalam bahasa cina kurang lebih , nyonya besar yang kerjanya happy-happy aja atau hidupnya selalu senang... hahahaha ( mengarang bebas ga sih gue??? cmiiw.... )

Saya nih maniak banget yang namanya ke salon... hahhaha maklum deh, soalnya kan cantiknya pas-pasan banget.... jadi harus bener-bener perawatan abis biar ga luntur hahahha...

Jadi ceritanya nih, kemaren waktu di Dongguan, kan saya ga tau mau ngapain, karena mobil dan supir sesiangan dipakai orang kantor...Waktu ditanya mau ngapain, jawaban saya yah... mau ke salon aja.. tapi cariin saya salon yang paling bagus di Dongguan...

Surprisingly nih ceritanya... saya kaget.. salon Yinxidian... namanya... luas dan moderen... tiap bangkunya ada internet dan komputer... buset.. saya kegirangan banget liatnya... walaupun susah banget karena tulisannya huruf cina... tapi lama-lama tau kok cara settingnya...jadi ga terasa membosankan deh berjam-jam di sana... terus servisnya bagus banget...





Waktu ditanya mau minum apa, saya bilang mau minum coca cola... Saya pikir tadinya harus bayar.. ternyata enggak... malah yang ada free flow alias, setiap gelas udah tinggal setengah ditambahin terus... sampai saya 4 jam di sana jadi kembung coca cola hahahhaa....

Saya di sana minta di highlight... ala-ala korea gitu hahahaa... habis saya lihat di sana orang highlightnya bagus bagus banget... ternyata di sana yang namanya highlight itu satu paket dengan gunting dan cuci blow. Satu paket untuk hightlight dua warna harganya 325 yuan atau sekitar 500 rb... not bad lah.. untuk ukuran salon bagus... di Jakarta juga kurang lebih segini.. malah lebih... Lamanya sekitar hampir empat jam...tapi tidak terasa karena saya sibuk ketak ketik ym hahahaha....



Hasilnya ternyata bagus banget... saya jadi beda banget, rasanya seperi dapat suasana baru sekali, beda dari biasanya.... terus saya ditanya sama orang-orang di salon itu.. orang apa???saya bilang orang Inie, artinya orang Indonesia.. terus ditanya lagi.. pasti bapak kamu orang cungko hahahhaha... kaget saya.... emang saya mirip kali ya sama mereka hahahaha????.....




1 komentar:

Anonim mengatakan...

Iya mbak,bener...tambah cantik n beda banget,keren warnanya juga...duuhh pasti mas Reinhard makin ga sabar pgn ketemu hehe :)