Rabu, September 10, 2008

BSM 100 000 READERS

SURAT UNTUK PEMBACA DAN SEMUA MILIS BSM

Hi Dear All...

Kemarin, BSM , setelah dua tahun saya menulis blog ini, genap sudah dibaca 100.000 pembaca. Senang sekali rasanya. Pada awal saya menulis blog ini, saya hanya ingin membuatnya sebagai sebuah Diary, di mana saya menuang semua perasaan saya. Sepanjang perjalanannya, saya tidak menyangka akan berkembang begitu cepat. Sampai sekarang saya masih ternganga-nganga melihat dampak internet yang luar biasa terhadap BSM dan diri saya sendiri.

Waktu pertama kali blog saya dibaca orang lain, rasanya senang sekali. Blog saya ini diinstal statcounter... jadi selalu terlihat jumlah pembaca... ketika pertama kali menembus 1000 orang, saya terheran-heran, kok bisa yah??? Setelah tembus 10.000 saya jadi mulai semangat, apalagi waktu itu dimuat di majalah Femina... Size Doesnt Matter... Setelah tembus 50.000 mulai lah undangan interview berdatangan dari berbagai majalah dan tabloid, Chic, Nova, U Mag, Kontan, dll. Saya memenuhi undangan itu dengan senang hati dan selalu rela datang ke Jakarta hahahhaa.... Tapi semua itu tidak sia-sia... atas bantuan teman-teman wartawan, BSM menjadi semakin berkembang pesat dan semakin dikenal.

Selain email yang simpati dan mencela, saya juga sering sekali diminta bantu untuk rujukan membuka butik, mentoring, mencari supplier, sampai membantu membuat skripsi bahkan scrabbook seorang anak sd berusia 11 tahun... selama saya masih bisa membantu, pasti akan saya bantu satu persatu. Saya percaya dengan membantu, semua pasti ada hikmahnya di kemudian hari...

Dan rasanya sebentar lagi hikmahnya itu akan terlihat... Sebentar lagi BSM akan hadir dalam bentuk buku, yang akan terbit bulan Oktober di toko buku kesayangan anda semua di seluruh Indonesia. Semua itu bisa terwujud atas kepercayaan dan bantuan 100 % all out dari semua sahabat-sahabat saya di GAGAS MEDIA. Big Thanks untuk teman-teman saya, Windy, Ino, Alit, Resita, dll yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Big Thanks juga untuk semua pembaca yang setia membaca BSM setiap hari, ikut bersedih hati saat BSM sempat menghilang dari dunia MAYA selama seminggu yang membuat saya tidak bisa makan dan tidur selama menghilangnya BSM.

Untuk pembaca BSM yang berada di daerah-daerah atau di luar negeri yang tidak ada toko buku yang menjual buku BSM ini, akan disediakan layanan penjualan on line di www.beesem.multiply.com . Buku tersebut dengan servis jasa kurir dan authography dari saya....

Untuk para milis, akan disebarkan undangan launching buku saya ini yang akan ditentukan kemudian waktu dan tempat yang sudah ditentukan... Dijamin akan heboh hahahaha....

Btw, jika selama ini karya saya sering dibajak, dicopy paste dan saya diam saja... maka setelah buku ini terbit...jangan coba-coba ganggu karya cipta saya... Sekedar peringatan saja... Karena saya merasa, sudah waktunya saya menghargai dan melindungi karya saya sendiri...

Enough for piracy....

Love....

Amelia Masniari

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat Ami... bulan oktober ya.. wah aku lagi dijkt tuh ... bisa beli dong.. asyik, pasti isinya informatif sekali... sukses ya..

Anonim mengatakan...

Mba... tanggal berapa ke jakartanya???

kalau bisa sih sekalian aja ya, dateng ke launchingnya...
detailnya akan aku email saja...

aku tunggu....

amy

Long Ai Tian mengatakan...

Congrats.....numpang beken ahhhhh

Anonim mengatakan...

Hi Amy... Selamat ya.... wah asik juga ada bukunya.... tgl berapa Okt launchingnya? aku juga lagi di jkt... tgl 19-25... Congrats ya bu! hehehe

salam sayang,
Rina

Anonim mengatakan...

Selamat bu!! Semoga kesuksesan ini memberikan makna dan arti yang mampu memberikan suport bagi kami yang belum sehebat mbak Amy.

BTW..kapan mau di interview di tempat kami??