Kamis, Oktober 30, 2008

QUOTE OF THE DAY



Saya punya sahabat SMA, namanya Cylke Atwir, panggilannya ike...., sejak saya SMA, di SMAN 70, ( sekolah yang katanya tempat orang keren dan beken ???? ) , saya memang tidak pernah langsing, gendut dan chubby... Bedanya saya dengan Cylke, dia pede abis dengan chubby nya, saya sampai sekarang tetap krisis percaya diri, meski sudah didandani make up artist setenar om Sugi dan om Alfons..... Terakhir saya dan ike, bahas-bahasan masalah beauty dan size... masalah yan sering membuat saya selalu sensitif... masalahnya saya sadar kalau ga di up grade abis-abisan, saya tuh ga ada cantik-cantiknya... dan saya terlalu bergantung dengan ke dua om yang saya sebutkan diatas..... oooohhhh....

Memasuki umur 36 , saya sudah mulai panik melihat perut buncit, kantong mata, garis muka yang agaknya sudah mulai memperlihatkan diri.... oh tidak........ apa lagi setelah saya jadi terpaksa jadi banci tampil di berbagai media... jadi tambah sensitif rasanya kalau dikritik atau dikomentarin orang.... ya Ike ini lah yang jadi tempat curhat saya....

berikut ini kutipan percakapan saya sama sahabat saya ini,

AM,
darling, how are you????
CA ,
am owkey, dear... wish u're here, so we can talk all nite long... huehehehehe...
AM, Darling, emang elu ada gosip apa????.Eh elu liat gue kan di NOVA???? Masa ada yang bilang, " Mbak Amy Molegh banget sih???, sebel deh gue.....
CA, Lha, ada gak ada gosip, obrolan kita selalu seru bukan??? hehehehe...
Ntar deh, gw beli Nova... Waah kalo ada yang bilang elo Molegh, brarti bagus dooong... kan sexy... ;)
AM, trus ada yang lebih gila lagi neh... bilang gini, mbak, aku nih gendut... selalu sebel being gendut... trus aku lihat mbak, baru sekali saya terinspirasi orang gendut.... hahhahaha.... halah..... stress gue... padahal tuh photo dah setengah mati di atur biar ga lebar2 amat... baju juga dah zara yang paling ngelansingin se toko hahhahahaa
CA, hahahaha... sabar buuuuu... yang penting inner beauty lageee... ;)
AM, nasib deh, biar kata gendut.... tapi cantik kan hahhahaha....what a curse.....
CA, yoi!!! tentunya, My... kecantikan lo tetep nempel koq tenang aja... beauty is not the matter of size, dear... it's what's inside... ;) --- catet ya, itu quote gw! hahaha...
AM,
ok, quote elu akan gue pajang di blog yah...
CA,
Boleh buuuu... ;) Ntar kalo gw ngetop tanggung jawab yaa... hahaha... ;)
AM,
tenang, gue ga keberatan kalau kita sama2 ngetop abis, kan sama2 banci tampil hahhahaha

Tuh, bener kan, quote nya sahabat saya ini, bagus banget... saya sampai terharu banget... menyadari ketidak pedean saya ini....

Dear Ike. thank you for being bestfriends for 20 years.....

I wish you only the best and the luckiest... ever....

Your Best Friend...

Amelia

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hey, I saw you in Nova, and so open this blog. =) You know, beauty is in the eye of the beholder. And it's only skin deep. What matters the most is what you think about yourself, that, what makes you beautiful, or not.

Love,

Cathy

Gatot mengatakan...

hello saya gatot agent property. saya lagi ada klien cari poperty di daerah jakarta selatan