Minggu, November 09, 2008

BASED ON REQUEST FROM BSM MILIS.... TIPS SUPAYA SUAMI JANGAN SELINGKUH

Sejak ngetop.... ( duh.... narsis banget ga sih saya ), ratusan email masuk ke saya... dari yang cuma sekadar ingin berkenalan sampai yang ingin meminta advise.... walah... tapi saya sejujurnya merasa tersanjung banget.... ( sinetron abis .... ) . Jadi jika ada milis BSM minta bantu, saya pasti sebisanya membantu atau memenuhi permintaan mereka....

Jeng amy, aku tahu BSM dari nova. dari pertama buka BSM aku sudah
jatuh atii, kayak ketagihaan gitu. jeng aku suka banget tulisamu
banyakkk banget hikmahnya buat aku. jeng boleh nggak beli sirup
pinangnya secara online? (plasee jeng, ssstt.. pengen nyobain
dasyatnya he..he..)
Jeng amy, kapan2 bikin tulisan tentang TIPS SUAMI SUPAYA TIDAK SELINGKUH ya?
sukses buat Jeng Amy anywhere..anytime (anie - SL)

Waduh... bagaimana yah... rumah tangga saya juga belum lama banget... baru sepuluh tahun... dan rumah tangga saya juga tidak sempurna... jadi saya merasa belum pantas menasehati orang... apalagi untuk dikonsumsi publik...

Tapi saya teringat nasehat mantan bos saya, JW yang amat sayang sekali sama saya... saya sudah dianggap seperti adiknya sendiri, dan rasa hormat saya selalu ada untuk dia... walaupun dia tokoh yang kontroversial dalam dunia bisnis Indonesia... Ketika saya akan menikah... dia menasehati seperti ini...

My, kalau menikah,,,, kamu harus bisa jadi seorang Lady di pesta, sahabat disaat ngobrol, ibu yang baik bagi anak-anak dan jadi Pelacur di tempat tidur.... Tadaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... anak kalimat yang terakhir membuat saya nyaris pingsan... jadi Pelacur di tempat tidur.... karena hubungan saya dengan bos sudah akrab banget...saya tanya sama bos saya ini... apa sih maksudnya???

Bos saya ini manusia yang amat sangat tidak munafik... yes, dia playboy berat, yes dia seorang penjahat kelamin hahahhaha... Jangan salah... istrinya sangat cantik sekali... seorang princess dari negeri seberang... yang hatinya bak putri salju.. Lalu bos saya cerita... ternyata laki-laki itu sering selingkuh bukan karena tidak sayang lagi sama istrinya... tapi karena ada hal-hal yang tidak bisa didapatkan dari istrinya dalam kehidupan seksnya...Dia sih bilang... bosan sama istri sih tidak juga... tapi ada hal-hal tertentu yang tidak bisa didapatkannya dari sang istri... misalnya fantasi-fantasi liar... yang tidak mungkin dia minta dari sang istri tercinta, atau kalaupun dia minta, sudah dipastikan kalau ga istrinya pasang muka mau muntah... atau pasang muka marah , pasang muka jijik ala jijay bajay.. atau salah salah kata bisa kena tabok...

Terus dasar saya juga lagi usil... saya tanya nih sama bos saya ini... contoh detilnya apa... terus nih kata dia, dan teman-temannya yang pada waktu itu lagi di ruangan kerjanya.... ( maklum... waktu itu diposisi middle management, saya doang yang perempuan... ) trus bos saya yang juga gila nih... bilang... selingkuhan nya ( yang jujur saja, tidak lebih cantik dari istrinya ) ini awet sama dia udah 4 tahun, gara gara si ayam kecil ini never say no to any position... hahhahaa.... you name it... s***** facial, s**** shampooing, blow***, an***, fi***** , three****, dari posisi biasa sampai posisi pemain akrobat kelas disney on ice.... kamasutra juga kalah.... hahhahaha..... Nah menurut bos saya... kalau istri istri ga mau sedikit saja mirip-mirip pelacur ditempat tidur...dingin dan kaku bak gedebok pisang, ya ga usah heran kalau suami-suami pada selingkuh.... aduh pusing banget deh saya mendengar celotehan bos saya ini.... Jadi, please ... buang deh jauh jauh deh rasa sungkan dan jijik... hahhaha... daripada suami diembat lonte desparate yang menghalalkan segala cara.... kata sahabat saya yang suaminya pejabat tinggi dan setiap hari ketakutan suaminya digoda lonte-lonte yang bersedia berbaris telanjang ( eh , ini cerita beneran loh... karena temen saya ini pernah mergokin suaminya lagi leyeh-leyeh di rumah germo high class , dan ayam-ayam itu lagi pada berbaris didepan suaminya bak seorang tukang jagal yang sedang memilih ayam yang mau dijagal...) di depan suaminya yang ganteng dan penguasa disuatu daerah yang sangat basah.... hahhaha

Nah kata tante saya... Say No to pake daster di rumah...apalagi dah lecek dan gadel plus bau dapur.... kata tante saya, ini nih yang bikin laki ilang selera... Rajin bersih bersih rumah sih boleh saja, tapi jangan sampai gaya kita gaya si inem... keringetan, dan bau pula hhahahaha.... Nah, tante saya ini nih yang ngajarin saya untuk beli lingeri-lingeri seksi... yang bikin laki ga berkedip hahhaha.....

Nah, sekarang ilmu dari tante saya yang orang jawa...

Kata tante saya... jangan pelit sama diri sendiri... jadi istri harus selalu cantik, rapi, terawat, harum, dan ekstra perhatian dalam merawat daerah Mrs V... supaya tetap enak dilihat dan enak dipakai.... jadi sebenarnya perawatan ala putri keraton itu sebenarnya bagus dan layak untuk ditiru... biar suami lengket...

Nah, kalau kita dah bak pelacur di ranjang, cantik, harum dan terawat... tapi laki masih selingkuh juga... artinya..memang nasib kita kali yah, dapat suami penjahat kelamin hahhahaha....

Saya selalu teringat nasehat My Dad yang ganteng dan sexy... sumpah... bapak saya ganteng dan sexy... beda tipis deh sama George Clooney... Nasehat ini diberikan sejak saya masih kecil... mengingat kami bertiga perempuan semua... nih kata My dad yah...

Jaman kamu nanti.. jangan pernah berharap laki-laki akan seperti papa yah... karena tidak akan pernah bisa dapat seperti papa, karena jaman sudah berubah... Kalaupun kalian nanti dapat yang baik dan tidak bertingkah seperti papa, itu sudah bonus. Jadi kalian semua papa sekolahkan setinggi mungkin, agar jika kalian disia-sia laki, bisa berdiri di atas kaki sendiri, biar tidak diremehkan, di pandang sebelah mata dijadikan keset.... dan kalian tetap bisa hidup....

Nah, saran saya, jika kita perempuan sudah berkorban sedemikan rupa, selain melakukan pengawasan ketat ( waskat boleh, tapi jangan kelihatan parno apalagi histeris, hahhahaha.... ) , kita juga harus mempersiapkan diri untuk kemungkinan yang paling buruk sekalipun... tapi diatas semua itu... jangan lupa untuk memasrahkan diri kepada Tuhan YME.... dan senantiasa untuk memohon agar diberikan yang terbaik olehNya.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Bener banget jeng.. memang sekarang ini lagi jamannya selingkuh, kayaknya kita -para istri- dah mati gaya deh tapi kalo suami2 masih teuteup selingkuh juga itu namanya emang nasib, emang cobaan... (like me..hiks-hiks-hiks..)aku bener2 ngalamin itu semua dan sempet down beberapa saat, tapi karena aku punya karier, punya harga diri dan terutama aku pede (i still happy without him) aku lagi ancang2 mau tinggalin dia, dia nangis2 gak mau .. hmm... dan ... meskipun skrg kita masih bersama, luka itu gak bakalan sembuh sampai kapan pun juga...

Monic mengatakan...

mbak, saya blom merit tapi makasih banget yah buat share-nya
:)

awi mengatakan...

bener2 postingan dewasa nih

Anonim mengatakan...

postingan paling keren. Nasehat dad-nya mbak bagus banget.

Anonim mengatakan...

Me.. Berkata..

aduh.. bacanya mengingatkan saya dgn suami yg baru2 ini selingkuh dgn sekretarisnya... msh anget2nya niiyy. bawaannya kalo inget tuh cw jd naik pitam. seneng deh baca nasehatnya dad.nya mba amy.. :) buat jd tmbh semangat menghadapi situasi skrg...