Selasa, November 11, 2008

PEMESANAN SIRUP PINANG

Begini nih... gara gara cerita jus pinang... sama sirup pidada... saya jadi dikejer- kejer sama teman-teman milis dan pembaca yang pengen mencoba khasiat sirup pidada yang bisa membuat suami merem melek hahhaha.... Siang malam saya di telp, buka YM yang ditanya ga laen dan ga bukan sirup pidada... walah.... ampun deh....semua rengekannya sama... atas nama cinta suami dan pengen menyenangkan suami, Mbak.... mau..... sirup pidada !!!...

Bukannya saya tidak mau bantu...Jus pinang yang fresh silahkan datang sendiri ke Tungkal... kalau untuk sirup pidada... saya harus memelas minta bantuan Ibu kapolres, aka Mba Devi untuk memesankan Jus Pinang ini... karena sirup pidada ini dibuat di pedalaman Tungkal, dan hanya dibuat berdasarkan pesanan... karena keterbatasan pinang muda...

Setelah merayu, mengiba dan memesan... akhirnya Mba Devy mau membantu saya... untuk memesankan Jus Pinang ini... dengan satu syarat... mesannya ga bisa satu botol saja....

Kebetulan saya hari minggu mau ke Jakarta... jadi saya bisa membawakan sirup itu untuk teman-teman dan jika berminat nanti dari Jakarta akan dibawa pakai kurir ke rumah masing masing... Berhubung effort untuk mendapatkan sirup ini susah banget... jadi harap maklum... biaya ongkos kirimnya jauh lebih mahal dari harga sirupnya... selain itu harus dijaga supaya tidak pecah...selain itu saya juga jadi terpaksa cargo sirup ini...

Kalau keberatan dilarang protes silahkan datang sendiri ke Tungkal... ( emang enak !!!... )


Nah... pemesanan hanya saya buka selama 4 hari,sampai dengan hari Jum'at, jam 13.00 Wib, pembayaran langsung ke rek BCA saya... segera email atau YM saya... harganya Rp. 50.000,-/botol... plus ongkos kurir di Jakarta Rp. 10.000,-, atau Rp 20.000 diluar Jakarta atau silahkan ambil dirumah saya di Jakarta.... di Kebayoran Baru

Pengiriman akan saya buka setelah saya berada di Jakarta, tanggal 16 November 2008

5 komentar:

Unknown mengatakan...

hai, mbak, aku sudah email mbak ya. pasti manjur kan ya? mbak udah coba belum??

Monic mengatakan...

baca posting tentang ini aja aku udah geleng-geleng kepala...
lhah! sekarang malah ada yang mau pesen, banyak pula! takjub deh saya :))
50 ribu kemurahan tuh mbak, kan yang bawa dari jambi miss jinjing :))

amelia mengatakan...

oh darling... ini ga cari untung... hanya sekedar bantu temen biar bisa tambah lengket sama suami masing2... kan pahala tuh... kalau dibanding sama effortnya ke tungkal... wah ga ada untungnya...

ini bisa jadi obat kurus dan obat peret juga hahahha.... kekayaan alam dari jambi yang belum tereksploitasi hahhaha

Melliana mengatakan...

Mbak,, saya jadi ikutan tertarik nih,,, hihihi,, nomor rekening BCAnya berapa ya??
BTW kirim ke Riyadh bisa ngak??? tambah ongkos berapa tuh???
Thanks infonya

amelia mengatakan...

Meiliana.. kamu email aku aja ameliamasniari@yahoo.co.id untuk alamat kamu, dan aku akan kirim nomer rekening aku.... trims yah....