Kamis, November 13, 2008

SPONSOR MISS JINJING 2 , ONEN SURONO LEATHER 1



Aduh.. aduh... saya sedang berbahagia sekali.... saya merasa orang yang paling beruntung di dunia... gimana enggak.... sekarang saya lagi dibanjiri perhatian dan support dari teman-teman milis yang bersedia membantu melahirkan Miss Jinjing... soon to be Indonesian Fashion Icon... Ketika saya sudah menetapkan hati bahwa MJ harus mendukung teman teman yang berkarya, mempromosikan produk Indonesia yang orisinal dan menarik, salah satu teman yang sangat membantu saya adalah Onen Surono, salah satu milis BSM yang amat sangat berbakat. Dengan senang hati sahabat saya ini membanjiri saya dengan masterpiecesnya yang sangat orisinal dan exotic..Karya karyanya membuat Miss Jinjing jadi sangat elegant... chic... and hip... waktu Onen mengirimkan masterpiecesnya ke saya... saya sangat speechless melihat semuanya sangat keren banget... so really me... really MJ...



Saya membayangkan mengenakan Black Flowing Dressnya Sebastian Gunawan dengan phyton clutch ini... sambil menggenakan kitten heelsnya Nilou.... Mmmmmm so pretty... Onen... aku suka oversized nya... keren banget... Onen.. terima kasih yah sudah mempercantik MJ... You are the best... Love ya...

Karya Onen dapat diakses di

www.onensurono.com

contact person:

Evi
0818 0402 2383
onen@ygy.centrin.net.id

oh, btw.... yang di foto ini Onen loh....

love...

Amy

Tidak ada komentar: