Rabu, November 12, 2008

SPONSOR MISS JINJING, RINA SAFRINA, BEAD'S PHILOSOPHY



Asiknya disayang banyak orang... saat saya ingin meresmikan buku saya, Miss Jinjing... banyak sekali teman teman milis yang mau membantu untuk menghidupkan dan men" keren" kan sosok si MJ....soon to be Indonesian fashion icon...

Akhirnya barang barang dari dari Rina, milis dan juga sahabat saya selesai.... it is exclusively custom made for Miss Jinjing...Ada sirkam cantik sepasang yang sangat girlie dan cincin chunky... wah aku emang senengnya yang chunky kayak gini...

Rina, dirimu tahu saja ya, aku pecinta berat mutiara.... walah... tidak pernah salah... selalu hanya ada dua pilihan, cantik dan cantik sekali...Tidak ada yang tidak indah...



Cincin ini terinspirasi perhiasan dari Onen Surono ( www.onensurono.com) yang juga official sponsornya MISS JINJING. Ini nih karyanya Onen yang jadi inspirasinya Rina...

Sama kan cantiknya....


Miss Jinjing. Saya bangga sekali dengan para milis saya dan karya karyanya....



Rina, terima kasih banyak yah sudah mempercayakan aku memakai dan mempromosikan karya karya terbaik kamu... Semoga kita dapat terus bekerja sama diwaktu yang akan datang...

Karya karya terbaik Rina dapat di akses ke....

http://fsafrina.multiply.com/

Tidak ada komentar: