Selasa, Januari 27, 2009

BSM 200 000 READERS

THANK YOU NOTE TO MY 200 000 BSM READERS

Hi dear all....

Today, i just realized that My Blog readers has reached 200.000 readers.... WOW.... so amazing... Thank you so much for loving and supporting my blog.... BELANJA SAMPAI MATI .

Harus diakui, akhir akhir ini saya harus menerima konsekuensi dari keberhasilan buku Miss Jinjing dan blog BSM. Pujian dan hujatan harus saya terima dengan lapang dada. Belum lama ini juga saya baru menyadari bahwa ada juga pihak pihak yang tidak menyukai keberhasilan ini, bahkan teman dekat saya sendiri, yang selama ini sangat saya sayangi. Selama ini saya sangat sayang dan dekat dengan beliau, tapi dalamnya hati orang tidak ada yang pernah tahu. Ini suatu pembelajaran yang berarti buat saya, bahwa kita tidak pernah benar benar sepenuhnya mengenal seseorang. Dalamnya hati tidak ada yang pernah bisa mengukurnya.

Saya percaya, tangan Tuhan bekerja atas buku MJ dan blog ini. Tidak ada satu pun di dunia ini yang terjadi kebetulan. Semua terjadi pasti ada maksudnya dikemudian hari, cepat atau lambat.
Saya juga baru sadar , ternyata selama ini saya memiliki begitu banyak silent reader yang setelah saya mengalami hal hal seperti ini, mereka semua rame rame muncul , tampil untuk memberi dukungan moril kepada saya. Terima kasih untuk semua pembaca BSM yang sangat sayangi... Mohon doa untuk buku MISS JINJING ADULT STORIES yang akan terbit di hari ulang tahun saya ke 37 nanti.

MISS JINJING ADULT STORIES akan jauh lebih smart, sexy, witty , hottie dan tentunya sensasional. Buku ini ditulis karena saya mencintai diri saya sendiri. Saya sudah siap dengan semua goncangan yang akan terjadi dengan terbitnya buku itu. Buku ini punya bara api yang tidak dimiliki buku buku Indonesia sebelumnya. Kali ini saya akan jauh lebih siap mental dari pada saat saya menulis MISS JINJING BELANJA SAMPAI MATI... there are only two choices... you will love that or you will hate that...

Mohon doa dan dukungannya yah,

I love you all....

Amelia Masniari

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Mbak Amy, gimana hasil castingnya tempo hari? Pengen nih liat bintang2 baru. Hehehe.

Si bulet mengatakan...

Jadi penasaran, kapan di launching-nya mba? can't wait to buy that "smart, sexy, witty , hottie dan tentunya sensasional" book ;)

monic mengatakan...

saya percaya pembaca yang cerdas bisa membedakan adult story yang seksi dengan pornoaksi. GO mbak AMY!