Jumat, Januari 09, 2009

LOOKING FOR GAYS

HI DEAR ALL...

Yang namanya mau sukses, pasti ada rintangannya... setelah kemaren blog saya kena "hacked" oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab, a.k.a sirik... ( tapi masalah tersebut sudah dapat teratasi... thanks GOD ) sekarang ada masalah baru...

MISS JINJING THE MOVIE'S audition, buat kehebohan baru, karena saya mencantumkan genre GAY dalam audisi MISS JINJING THE MOVIE... ada yang cuma ketawa ketawa.. ada yang keheranan, ada yang kebingungan saking anehnya, ada yang protes dan menuduh saya melegitimasi homoseksual.

Saya tidak peduli, the show must go on...

Saya mau yang memerankan karakter EB dan Marky ( yang aslinya adalah sahabat sahabat terbaik dalam hidup saya ), mendekati karakter asli ke dua sahabat saya ini. Smart, baik hati, penuh perhatian dan penuh kasih sayang, fashion concious, keren, easy going, how to make wealth and how to enjoy it...

So... saya ingin agar yang memerankan dua tokoh ini, soul gay keren, high class, smart and fashion conciousnya dapat pas sekali... dan tidak bisa ditawar tawar... yang memerankan ke dua tokoh ini, harus gay beneran...

OK...

REMINDER

JANGAN LUPA EMAIL SAYA SEGERA, UNTUK MENDAPATKAN NOMER ANTRIAN CASTING MISS JINJING THE MOVIE... ameliamasniari@yah
oo.co.id ( tempat dan waktu sangat terbatas... )

16-17 JANUARI

JAM 10.00-18.00

PUBLIC

KOMPLEKS TAMAN RIA SENAYAN, EAST END BUILDING 101

JAKARTA



Love

MISS JINJING

Tidak ada komentar: